home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Bella Hadid Naksir Leonardo DiCaprio?

Senin, 29 Mei 2017 20:35 by Dits | 1594 hits
Diam-diam Bella Hadid Naksir Leonardo DiCaprio?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Jalinan cinta Bella Hadid dan The Weeknd harus kandas pada Desember 2016 lalu, banyak yang menyayangkan hubungan keduanya berakhir pasalnya pasangan tersebut dinilai sangat serasi. Sementara The Weeknd resmi memacari Selena Gomez, Bella masih disibukkan dengan karir modelnya.

Bella pun kerap kali diundang ke acara-acara bergengsi, baru-baru ini ia hadir di acara Festival Film Cannes 2017. Kehadiran cewek 20 tahun itu pun mencuri perhatian para tamu undangan dan awak media, Bella terlihat menawan dengan gaun seksi menerawang di red carpet Cannes.

Belakangan, sebuah rumor asmara muncul saat Bella hadir di acara amal amfAR gala yang digelar pada Kamis (25/5) lalu. Kabarnya Bella tengah mendekati aktor senior Leonardo DiCaprio. Rumor tersebut muncul setelah adik kandung Gigi Hadid tersebut tertangkap kamera tengah akrab dengan Leo seperti yang dilansir dari laman E! News, Senin (18/5).

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Bella yang terlihat mengenakan gaun seksi tampak menghampiri aktor ‘The Revenant’ yang duduk di mejanya. Berdasarkan foto-foto yang beredar, keduanya kemudian berbincang dan terlihat nyaman satu sama lain, supermodel Victoria’s Secret tersebut bahkan tak segan meletakan tangannya pada bahu Leo yang tengah menghisap vape.

Sayangnya hingga kini Baik Bella maupun Leo masing enggan bicara soal rumor asmara mereka.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama, Leonardo DiCaprio juga terlihat berbincang dengan selebriti lainnya. Aktor 42 tahun tersebut nampak mengobrol dengan Rita Ora, yang kala itu tampil menggoda dengan gaun yang terbuka pada bagian punggung.

(dits/image source: ninemonthclub.com)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)