home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My Sassy Girl' Tayang Perdana, Rating 'Fight My Way' Alami Kenaikan

Selasa, 30 Mei 2017 13:05 by fzhchyn | 2231 hits
'My Sassy Girl' Tayang Perdana, Rating 'Fight My Way' Alami Kenaikan
Image source: KBS/SBS

DREAMERS.ID - Dengan tamatnya drama SBS ‘Whisper’ pada pekan lalu, persaingan drama slot Senin-Selasa pun menjadi lebih terasa di antara dua drama bergenre komedi romantis, yaitu KBS Fight My Way dan SBS My Sassy Girl.

Menayangkan episode ketiga pada Senin (29/5) kemarin, ‘Fight My Way’ terus memikat hati penonton di Korea Selatan dengan kisah yang segar dan dekat dengan kehidupan anak muda saat ini. Drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won ini akhirnya berhasil mencapai rating dua digit.

Menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ketiga ‘Fight May Way’ mencatat rating penonton 10,7 persen. Angka ini mengalami kenaikan yang cukup signifikan sebanyak 6 persen dari episode sebelumnya yang hanya mendapat 4,7 persen.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Sementara ‘My Sassy Girl’ yang baru tayang perdana menggantikan ‘Whisper’ yang tamat dengan rating mencapai 20 persen, mendapat perolehan rating penonton yang cukup bagus, yaitu 8,5 persen di bagian pertama dan 9,3 persen pada bagian kedua.

Drama yang dibintangi Joo Won dan Oh Yeon Seo tersebut harus puas menempati posisi kedua setelah ‘Fight My Way’ untuk slot Senin-Selasa. Sedangkan di posisi ketiga ada drama MBC ‘Lookout’ yang mendapat rating 8,5 persen di bagian pertama dan 9,3 di bagian keduanya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)