home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SISTAR Senang Bersama Kesepian Sendiri di MV Perpisahan 'Lonely'

Rabu, 31 Mei 2017 18:00 by muthiasp | 2611 hits
SISTAR Senang Bersama Kesepian Sendiri di MV Perpisahan 'Lonely'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Mei lalu, girl group SISTAR resmi dinyatakan akan bubar usai berkarir selama tujuh tahun. Sebelum itu, mereka terlebih dahulu comeback dengan merilis album terakhir sebagai hadiah perpisahan bagi penggemar, dengan lagu andalan yang berjudul ‘Lonely’.

Tepat di Rabu (31/05) sore, lagu hasil ciptaan produser musik Black Eyed Pilseung itu diluncurkan ke publik. Berbeda dengan lagu comeback biasanya, SISTAR menyuguhkan musik yang lebih tenang, lagu ini berirama ballad yang diiringi dengan petikan gitar akustik.

Dalam video musik yang mengambil latar belakang kota Macau, para member terlihat berkeliling kota dengan bahagia. Mereka menghabiskan waktu bersama melihat pusat wisata disana, serta bersenang-senang di dalam kamar hotel. Namun disaat yang bersamaan, satu per satu memperlihatkan ekspresi sendu saat tampil sendiri.

Sebelumnya, keempat member memberikan pesan perpisahan singkat nan manis melalui video spesial ‘Thank You, Good Bye’, dimana terdapat pesan tersembunyi dari kata SISTAR. S untuk see you again (sampai bertemu lagi), I untuk it’s not goodbye (bukan perpisahan), S berarti separate ways we may go (kami mungkin berjalan terpisah).

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Kemudian, T yang mewakili kalimat to achieve new dream (untuk meraih mimpi baru), A kepanjangan dari all the memories together (semua kenangan bersama), dan R bermakna remember and cherish forever (ingat dan kenang selalu).

Dalam album perpisahan ini terdapat pula lagu berjudul 'For You' yang merupakan hasil ciptaan Hyorin. Tak hanya lagu dan video musik, SISTAR juga akan tetap menyapa penggemarnya lewat penampilan di program musik mingguan, mulai dari 'M Countdown’, 'Music Bank', 'Music Core', dan 'Inkigayo'.

We’ll miss you, SISTAR!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)