home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merdunya Duet Jimin dan Jungkook BTS Cover Lagu 'We Don't Talk Anymore'

Minggu, 04 Juni 2017 12:10 by fzhchyn | 5142 hits
Merdunya Duet Jimin dan Jungkook BTS Cover Lagu 'We Don't Talk Anymore'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Proyek cover lagu ‘We Don’t Talk Anymore’ oleh boy group BTS untuk rangkaian acara ulang tahun debut yang bertajuk BTS Festa akhirnya dirilis pada Sabtu (3/6) waktu setempat. Bersamaan dengan itu, rasa penasaran fans tentang siapa yang akan meng-cover lagu itu pun terungkap.

Melalui akun YouTube resmi BTS, proyek cover lagu yang diberi judul ‘We Don’t Talk Anymore Pt. 2’ ini kembali menunjukkan vokal merdu dari sang maknae, Jungkook. Tapi jika sebelumnya ia menyanyikan lagu milik Charlie Puth ini sendirian, kini ada suara yang tak kalah merdunya yang mengiringi.

Adalah Jimin yang menjadi teman duet Jungkook dalam meng-cover lagu ini. Ia ambil bagian dalam menyanyikan lirik yang aslinya dinyanyikan oleh penyanyi cantik Selena Gomez. Respon positif pun langsung diberikan fans untuk dua member asal Busan ini.

Baca juga: HYBE Bantah Tudingan Terlibat Sekte Agama Hingga Manipulasi Chart

Nama Jimin dan Jungkook bahkan sempat berada di trending topic worldwide Twitter sesaat setelah lagu cover mereka dirilis. Hingga berita ini ditulis, lagu cover yang dirilis di YouTube sudah ditonton lebih dari tiga juta kali.

Sementara itu, ‘BTS Festa’ yang menjadi rangkaian acara untuk anniversary debut BTS masih akan berlangsung hingga 14 Juni mendatang dengan merilis konten lainnya. Dan untuk perayaan utamanya akan dilakukan tepat di hari jadi meraka yaitu pada 3 Juni.

Yuk dengar merdunya duet Jimin dan Jungkook nyanyikan lagu ‘We Don’t Talk Anymore’ ini!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)