home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, George Clooney dan Amal Alamuddin Dikaruniai Anak Kembar

Rabu, 07 Juni 2017 10:38 by Dits | 1172 hits
Selamat, George Clooney dan Amal Alamuddin Dikaruniai Anak Kembar
image source:eonline.com

DREAMERS.ID -George Clooney dan Amal Alamuddin sedang merasakan kebahagiaan. Pasalnya, pasangan ini resmi menjadi orangtua setelah Amal melahirkan anak kembar. Kabar bahagia tersebut terungkap dari juru bicara Clooney yang mengatakan kalau anak kembar mereka berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Pagi ini Amal dan George menyambut kelahiran Ella dan Alexander Clooney," kata juru bicara tersebut sebuah pernyataan seperti dikutip dari laman E! News, Rabu (7/6). 

Juru bicara tersebut juga menyampaikan kondisi terkini sang bayi dan ibunya, "Ella, Alexander dan Amal semuanya dalam keadaan sehat, bahagia dan baik-baik saja. George tengah diberi obat penenang dan akan kembali normal dalam waktu beberapa hari," guraunya.

Baca juga: George Clooney Curhat Soal Kesulitan Syuting 'The Midnight Sky', Stres dan Terpukul

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar kehamilan Amal Alamuddin pertama kali diketahui publik pada Februari 2017 lalu. Berselang beberapa waktu, George Clooney akhirnya mengkonfirmasi kehamilan sang istri melalui sebuah wawancara bersama Laurent Weil di talkshow Rencontres de Cinema, Prancis pada akhir pekan lalu. Sang aktor pun nampak bahagia menyambut kelahiran sang buah hati. 

"Kami sangat bahagia dan sudah tak sabar lagi, Rasanya pasti akan seperti sebuah petualangan baru. Tapi kami dengan tangan terbuka menerima semuanya," ujar George yang kala itu diwawancara.

Selamat, George Clooney dan Amal Alamuddin!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    V merupakan salah satu member BTS yang mendunia. Dia jadi pria sukses yang masih berusia 25 tahun yang di impikan semua orang. Tapi dibalik itu semua perjuangan dia tak mudah....
  • HOT !
    Goo Hye Sun nampaknya akan segera kembali berakting! Pada 17 Mei, dilaporkan bahwa sang aktris tak hanya berakting, tapi juga menyutradarai dan menulis film ‘Dark Yellow’. Film ini akan mulai syuting pada bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group aespa akhirnya resmi comeback dengan single terbaru berjudul Next Level pada 17 Mei. Lagu tersebut merupakan remake dari OST film Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, yang mana sukses membuat penggemar terpukau dengan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)