home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Ini Chelsea Islan dan Bastian Steel Diduga Pacaran

Selasa, 13 Juni 2017 20:00 by Dits | 7397 hits
Gara-gara Ini Chelsea Islan dan Bastian Steel Diduga Pacaran
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dua selebriti remaja tanah air, Bastian Steel dan Chelsea Islan. Baru-baru ini sebuah rumor berhembus kencang mengenai kedekatan Chelsea dan Bastian yang kabarnya tengah menjalin hubungan asmara. Benarkah?

Kabar kedekatan Chelsea dan Bastian muncul setelah keduanya saling mengomentari unggahan Instagram masing-masing. Keduanya seolah memiliki kode tersendiri berupa ikon hati berwarna hijau yang disematkan pada beberapa foto yang diunggah. Gara-gara hal tersebut keduanya diduga punya hubungan spesial.

Tak hanya itu saja, pelantun 'Lelah' itu juga sempat mengabadikan beberapa momen Chelsea melalui Insta Stories-nya, salah satunya saat sang aktris 'Dibalik 98' itu tengah berulang tahun. Cowok yang akrab disapa Babas itu juga mengunggah foto manis Chelsea Islan dan lagi-lagi ada ikon hati warna hijau dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Cerita Bastian Steel Pernah Pacaran Backstreet dengan Chelsea Islan

Tentu saja unggahan - unggahan tersebut membuat heboh netizen, mereka kemudian membanjiri kolom komentar akun Instagram Chelsea dan Bastian. Tak sedikit dari netizen yang mengaku patah hati namun ada pula yang menggoda keduanya dengan komentar lucu.

"Jodohnya @bastiansteel," tulis akun @evioktaviani09. "Cie trnyata babas ngefans berat sama Chelsea Islan," tulis akun @shilfiashofiati. "Poteklah Princess jangan downgrade selera," tulis akun @roshan27x. "Lope ijo ciee babas adaapaan bas? @bastiansteel," kata @chairunnishaaaa.

Hingga kini pihak Chelsea dan Bastian belum bicara terkait rumor tersebut.

(dits/image source: Lambenyinyir)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)