home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tweet Lawas Jadi Viral, Chelsea Islan Ngaku 'Geli' Sama Bastian Steel?

Minggu, 18 Juni 2017 21:29 by Dits | 5619 hits
Tweet Lawas Jadi Viral, Chelsea Islan Ngaku 'Geli' Sama Bastian Steel?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kedekatan antara Chelsea Islan dan Bastian Steel hingga kini masih menghiasi pemberitaan. Pro dan kontra dari netizen pun muncul, sebagian netizen mengatakan kalau keduanya tidak cocok karena perbedaan usia diantara mereka. 

Ditengah panasnya pemberitaan, muncul tweet lawas Chelsea Islam yang membahas soal Bastian Steel. Tweet yang di unggah oleh bintang 'Di Balik 98' itu menjadi viral dan menghebohkan netizen. Pasalnya, dalam tweet tersebut Chelsea mengatakan kalau ia 'geli' melihat cowok yang akrab disapa Babas tersebut.

"Geli banget ngeliat bastian CJR," kicau Chelsea.


image source: lambe_lamis

Jelas saja unggahan tersebut membuat netizen langsung melontarkan berbagai komentar. Sebagian netter menyebut jika Chelsea termakan omongan sendiri karena dirinya kini dikabarkan tengah menjadi kekasihnya. 

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

"Mulutmu harimaumu," tulis ihatecarrotandtomato. "Mungkin chelsea pngen punya psangan yg bneran namanya Bas seperti di serial "tetangga masa gitu" kan dkit dkit manggil Basssss ke deva mahenra," sambung sifayudaalby.  "Rupanya kena tulah... mkny kita harus hati2 klo ngomong.. Wkwk," kata er.vynne.

Dari penelusuran Dreamers.id, tweet yang diunggah Chelsea Islan pada tanggal 12 Januari tersebut tidak ada. Dugaan tweet tersebut telah dihapus olehnya.

Sementara itu, kedekatan Chelsea dan Bastian muncul setelah keduanya saling mengomentari unggahan Instagram masing-masing. Keduanya seolah memiliki kode tersendiri berupa ikon hati berwarna hijau yang disematkan pada beberapa foto yang diunggah. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)