home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Respon Kesal Rapper Wale Saat Dituduh Dompleng Popularitas BTS

Rabu, 28 Juni 2017 12:22 by tyassss | 1604 hits
Begini Respon Kesal Rapper Wale Saat Dituduh Dompleng Popularitas BTS
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang.

Karena ada beberapa orang yang justru memberikan komentar negatif terhadap proyek kolaborasi ini. Terutama komentar miring yang ditujukan kepada Wale, dimana mereka menanggap sang rapper hanya ‘numpang’ populer lewat nama BTS lewat Rap Monster.

Maka, baru-baru ini Wale pun meluapkan kekesalannya melalui media sosial. Ia terlihat membalas  akun  yang sepertinya telah memberikan komentar miring kepadanya. Rapper 32 tahun itu mengatakan agar mereka tak perlu khawatir.

Baca juga: Fans BTS Kritik Keras HYBE Lewat Karangan Bunga Belasungkawa, Ini Ucapannya

Bahkan saking kesalnya, Wale menuliskan bahwa ia akan menghentikan kerjasamanya dengan Rap Monster. Namun semua postingan terkait kekesalan ini sudah dihapus oleh Wale. Disisi lain, beberapa penggemar justru terus memberi dukungan kepada Wale dan memintanya untuk tidak memperdulikan komentar jahat.

"Tolong abaikan komentar buruknya... ARMY ingin Anda berkolaborasi dengan namjoonie" dan "Kami mencintaimu, terima kasih telah menjadi bagian dari kehidupan para laki-laki (BTS) itu,” beberapa komentar fans yang memberi dukungan.

(tys/image source: allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)