home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Ungkap Sisi Menarik dari Karakternya di Drama 'Bride of the Water God'

Rabu, 28 Juni 2017 23:00 by fzhchyn | 2849 hits
Krystal f(x) Ungkap Sisi Menarik dari Karakternya di Drama 'Bride of the Water God'
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Para pemain drama tvN Bride of the Water God baru saja menggelar konferensi pers pada 27 Juni jelang penayangan perdananya. Masing-masing pemain pun menyampaikan pemikirannya akan drama bergenre fantasi ini dan juga karakter yang diperankan.

Krystal f(x) yang mendapat peran sebagai seorang dewi bernama Mu Ra mengatakan, “Dia (karakter Mu Ra) sangat menarik. Sejauh yang aku tahu, belum ada karakter Dewi dalam drama Korea sebelumnya. Aku rasa aku adalah orang pertama yang mencobanya.”

Untuk dapat menghidupkan karakternya ini, Krystal mengaku jika dirinya melakukan segala hal. “Aku berlatih segalanya mulai dari cara berjalan, berbicara, dan bahkan tatapanku sehingga aku bisa terlihat seperti seorang dewi,” ungkapnya.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Gadis 22 tahun ini juga memengungkapkan pandangannya akan chemistry para pemain ‘Bride of the Water God’ saat wartawan menanyakan, “Bagaimana chemistry antara Nam Joo Hyuk, Krystal, dan Gong Myung? Mereka semua lahir di tahun 1994.” Krystal menjawab, “Saat aku melihat berita para pemainnya, aku melihat akan ada dua aktor lain yang seusia denganku, lahir di tahun 1994. Aku rasa ini akan menyenangkan.”

Drama ‘Bride of the Water God’ merupakan spin-off dari komik populer dengan judul yang sama. Berbeda dari versi komiknya, drama ini memiliki setting modern sehingga bagaimana penggambaran fantasi, romansa, serta komedinya menarik untuk dinantikan. Drama ini akan tayang perdana pada 3 Juli mendatang.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)