home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Ayah Baekho NU'EST Dilaporkan Meninggal Dunia

Selasa, 04 Juli 2017 15:50 by muthiasp | 1655 hits
Kabar Duka, Ayah Baekho NU'EST Dilaporkan Meninggal Dunia
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Ada yang datang, dan ada pula yang pergi. Kabar duka kembali menyelimuti kalangan selebriti Korea, yakni Baekho NU’EST atau yang dikenal sebagai Kang Dongho ‘Produce 101: Season 2’. Ayahnya baru saja dilaporkan meninggal dunia.

Berdasarkan laporan berbagai outlet media lokal Korea Selatan, ayah Baekho meninggal bukan karena menderita penyakit kronis melainkan kecelakaan. Saat ini, jenazah sedang disemayamkan di sebuah rumah duka yang berlokasi di Pulau Jeju, kampung halaman pelantun lagu ‘Hello’ itu.

Kabar duka ini tentu mengejutkan bagi pihak keluarga, terutama Baekho yang selama beberapa tahun ini bertempat tinggal di Seoul. Usai mendapatkan kabar duka, agensi memastikan artisnya langsung buru-buru pulang ke Jeju untuk berkumpul dengan keluarga.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

“Kang Dong Ho langsung terbang ke Pulau Jeju setelah dihubungi oleh pihak keluarga pada 3 Juli kemarin. Dia saat ini sudah berada di rumah duka. Member lain dan perwakilan agensi akan menyusulnya segera.” ujar perwakilan Pledis Entertainment.

Pemakaman sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 6 Juli mendatang. Bersamaan dengan kabar duka ini, para penggemar ramai-ramai menyampaikan ucapan bela sungkawa di media sosial dan membuat tagar #StayStrongDongho menjadi trending topic dunia.

Turut berduka cita, Baekho.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)