home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Tampilkan Aksi Gemas Hingga Kocak Untuk Teaser Reality Show 'Monsta X-Ray 2'

Rabu, 05 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 2002 hits
Monsta X Tampilkan Aksi Gemas Hingga Kocak Untuk Teaser Reality Show 'Monsta X-Ray 2'
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Selain merilis album versi repackaged serta lagu baru berjudul ‘Shine Forever’ beberapa waktu yang lalu, Monsta X siap kembali menyapa para penggemarnya dengan sebuah reality show pribadi bertajuk ‘Monsta X-Ray 2’ yang akan disiarkan di aplikasi V app.

‘Monsta X-Ray 2’ sendiri merupakan sekuel dari reality show produksi stasiun tv kabel JTBC dengan judul serupa yang juga pernah dibintangi oleh Monsta X beberapa bulan yang lalu. Dan seakan ingin menggoda para penggemar, belum lama ini tim produksi merilis sebuah video singkat sebagai teaser untuk acara ini.

Dalam teaser berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut, terlihat menggunakan potongan adegan dari ‘Monsta X-ray’ season sebelumnya seperti saat Monsta X berinteraksi dengan manula, saat mengasuh bayi hingga adegan-adegan kocak lainnya.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Menariknya, cuplikan video tersebut juga disesuaikan dengan lirik lagu ‘Beautiful’ yang digunakan sebagai backsong dalam teaser ini. 'Monsta X-Ray 2' sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 13 Juli mendatang, setiap hari Kamis pukul 19.00 KST.

Sementara itu, usai melakukan promosi untuk single teranyarnya ‘Shine Forever’, Monsta X dikabarkan akan memulai tur dunianya sebentar lagi yang diberi tajuk ‘Beautiful’ dengan Hongkong sebagai destinasi awalnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)