home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Lady Gaga Soal Penggemarnya yang Bully Ed Sheeran

Jumat, 07 Juli 2017 17:00 by Dits | 1139 hits
Tanggapan Lady Gaga Soal Penggemarnya yang Bully Ed Sheeran
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Ed Sheeran memutuskan untuk berhenti menggunakan Twitter sejak beberapa bulan lalu. Penyanyi asal Inggris itu mengungkapkan kalau komentar buruk netizen lah yang membuat dirinya enggan kembali ke media sosial belambang burung biru tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Ed Sheeran menyebut kalau komentar pedas netizen bisa merusak hari-harinya. Serangan dari para pengguna Twitter yang berupa kata kasar dianggap dapat memberikan pengaruh buruk baginya. Pelantun ‘Shape of You’ itu lantas menyebut kalau ia pernah diserang ‘Little Monster’ yang tak lain adalah penggemar Lady Gaga.

Penggemar Gaga berasumsi kalau Ed telah bicara yang tidak baik soal Gaga dalam sebuah wawancara. Mengetahui hal tersebut, penyanyi yang dijuluki sebagai Mother Monster itu pun buka suara terkait perilaku penggemarnya yang mem-bully Ed.

Baca juga: Sutradara Hapus Adegan Seks Lady Gaga dan Salma Hayek di 'House of Gucci'

Melalui akun Instagram pribadinya, Lady Gaga membela Ed Sheeran. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan Ed Sheeran. Dalam keterangannya, ia meminta para penggemar agar bersikap baik kepada Ed.

“Benar-benar seniman berbakat yang luar biasa, aku cinta ED. @teddysphotos pantas mendapatkan cinta dan penghargaan seperti selayaknya semua orang. Saya harap semua orang di Internet bersikap positif, penuh cinta dan membuat komunitas daring yang baik, bukan penuh benci dan jahat. Tak ada alasan untuk mengkritik seniman hanya karena mereka sedang di puncak kesuksesan. Berusahalah lebih keras untuk bersikap lebih baik pada semua orang. Itu adalah tugas utamamu untuk kemanusiaan,” tulis Gaga.


image source: instagram.com/ladygaga

Seperti yang diketahui, sudah beberapa bulan terakhir penyanyi asal Inggris itu mengunggah status akun Twitternya secara otomatis yang tersambung dari akun Instagram dan YouTube pribadinya. Selain Ed Sheeran, beberapa selebriti juga memilih meninggalkan Twitter karena komentar buruk netizen, salah satunya adalah Adele.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)