home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Aktris Olivia Jensen Dikaruniai Anak Pertama

Jumat, 07 Juli 2017 22:00 by Dits | 1691 hits
Selamat, Aktris Olivia Jensen Dikaruniai Anak Pertama
image source: nstagram.com/oliviajensen

DREAMERS.ID -Kabar bahagia datang dari artis cantik Olivia Jensen yang baru saja melahirkan pada Jumat (7/7). Olivia dan sang suami, Arief Purnama akhirnya dikaruniai anak pertama setelah keduanya resmi menikah pada 2014 silam.

Berita lahirnya anak Olivia dibenarkan oleh Dianita Tiastuti yang tak lain adalah manajer bintang ‘The Tarix Jabrix 3’ tersebut. Aktris 24 tahun itu pun diketahui melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

"Iya sudah alhamdulillah di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Timur," ujar Dianita seperti dikutip dari laman Kapanlagi, Jumat (7/7).

Jika sejumlah selebriti Tanah Air memilih untuk melahirkan dengan proses Caesar, maka berbeda dengan Olivia yang lebih memilih persalinan secara normal. Menariknya, wanita kelahiran Denmark tersebut melahirkan di tanggal yang cantik yakni 7-7-2017.

Baca juga: 5 Selebriti Tanah Air yang Resmi Dinikahi Pengusaha Kaya

"Tadi, kata suami Oliv bayinya milih sendiri lahir di tanggal cantik (07-07-2017)," jelasnya.

Dilaporkan kalau bayi perempuan Olivia dan Arief diberi nama Aurora Jensen Purnama. Bayi tersebut lahir dengan berat 3,24 kg dan tinggi 48 cm. Tentunya kabar bahagia tersebut disambut bahagia oleh keluarga, teman dan para fans. Lebih lanjut, sang manager belum mengetahui pasti perihal kondisi Olivia.

“Aku belum ke sana, mungkin baru siang atau sore ke sana," pungkas Dian.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)