home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Sandhy Sondoro Raih Juara Pertama Kompetisi Musik Internasional di Rusia!

Selasa, 11 Juli 2017 22:00 by tyassss | 1527 hits
Selamat, Sandhy Sondoro Raih Juara Pertama Kompetisi Musik Internasional di Rusia!
Image source: instagram.com/bestbeat_music

DREAMERS.ID - Sandhy Sondoro baru saja mengharumkan nama bangsa setelah mengikuti kompetisi musik, ‘White Nights of St. Petersburg International Music Festival’ di Rusia. Kabar baik ini disampaikan langsung oleh manajemen artis yang menaunginya, Best Beat Music lewat Instagram.

Pada pengumuman yang diposting pada Selasa (11/07), penyanyi bersuara khas tersebut berhasil menyabet gelar juara pertama dan mengungguli empat negara yang masuk lima besar lainnya. Adalah Israel di urutan kedua.


Image source: instagram.com/bestbeat_music

Kemudian, Thailand dan Yunani di urutan keempat serta, dan tuan rumah, Rusia yang berada di urutan kelima. Sebagai bukti, Best Beat Music juga mengunggah foto Shandy yang terlihat tertawa bahagia sambil memegang piala dan sertifikat kemenangannya.

Diketahui, kompetisi berkelas internasional tersebut diadakan mulai tanggal 8 hingga 10 Juli di Oktyabrsky Grand Concert Hall, Rusia. Acara ‘White Nights of St. Petersburg International Music Festival’ ini juga disiarkan di salah satu televisi Rusia.

Baca juga: Sandhy Sondoro Kepergok 'Like' Video Porno, #SandhySondoroCabul Jadi Trending Topic!

Netizen pun langsung membanjiri komentar selamat dan rasa bangganya untuk Shandy Sondoro. Seperti akun @jud4h_07 yang mengatakan, “Wohoo.. Congrats @sandhysondoro_official. Selamat utk Indonesia.. Bangga”

Dan akun @hendry_pdel.blackcoffee menuliskan, “Congrats bang... Sdh mengharumkan nama indonesia & bang shandy sendiri... Mantab daaaahhh”.

Selamat untuk Shandy Sondoro!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)