home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Disebut Lebih Populer Dibanding I.O.I?

Kamis, 13 Juli 2017 18:15 by dodo07 | 4635 hits
Wanna One Disebut Lebih Populer Dibanding I.O.I?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One belum resmi debut sebagai boy group, namun popularitas dari mereka saat ini tak perlu diragukan. Bahkan, kabarnya grup yang digawangi oleh 11 member tersebut telah berhasil mengalahkan grup jebolan ajang ini sebelumnya, I.O.I.

Seorang sumber di dunia hiburan belum lama ini membocorkan faktor kenapa Wanna One meraih kesuksesan melebihi I.O.I, bahkan saat mereka belum debut seperti saat ini. Hal tersebut dikarenakan mereka telah banyak ditawari kontrak iklan dengan sederet produk.


Image source: twitter

Seperti diketahui, populartitas dari Wanna One sendiri saat ini terbilang tinggi. Tak heran, banyak tawaran iklan hingga undangan untuk melakukan pertunjukkan terus datang ke grup ini. Saat ini Wanna One diketahui telah menandatangani kontrak iklan dengan 7 produk, mulai dari make up, pakaian, hingga wine, seperti dilansir Koreaboo.


Image source: tumblr

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Belum lagi, sederet panggilan iklan yang terus datang ke grup di bawah naungan YMC Entertainment ini. Tak heran, karena alasan inilah Wanna One mampu meraih penghasilan 3 kali lipat dibanding I.O.I. "Ada banyak tawaran undangan Wanna One untuk tampil di luar negeri. Popularitas mereka berada pada tingkat yang sama sekali berbeda dibandingkan musim 1," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, selain tengah disibukkan dengan syuting sederet iklan yang datang kepada mereka, Wanna One juga diketahui tengah mempersiapkan diri untuk debut resminya sebagai boy group pada 7 Agustus mendatang. Di hari yang sama, grup ini akan menggelar showcase-concert bertajuk ‘Wanna One Premier Show-Con’ yang bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)