home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ Alami Cedera Saat Syuting Drama Baru 'Manhole'

Selasa, 18 Juli 2017 10:33 by muthiasp | 1197 hits
Jaejoong JYJ Alami Cedera Saat Syuting Drama Baru 'Manhole'
Image source: jyj3/weibo

DREAMERS.ID - Usai menuntaskan masa wajib militernya pada akhir tahun 2016 kemarin, Jaejoong langsung kembali ke dunia hiburan dengan menggelar tur konser dan mengambil peran di drama baru ‘Manhole’. Namun, kabarnya ia mengalami cedera saat tengah syuting drama tersebut.

Perwakilan agensinya, C-Jes Entertainment mengatakan bahwa jempol kiri member boy group JYJ tersebut tidak sengaja terluka karena tutup botol soju yang disiapkan sebagai properti untuk salah satu scene yang akan dilakoni. Akibatnya, ia harus menerima tujuh jaitan dan syuting dihentikan hari itu juga.

Namun atas nama profesionalitas, Jaejoong tetap semangat melanjutkan proses syuting, “Cederanya tidak kecil, tapi dia memutuskan untuk kembali syuting setelah sehari beristirahat karena dedikasinya yang tinggi terhadap drama dan juga karena banyak scene yang melibatkannya”.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Meski begitu, Jaejoong tetap harus menerima perawatan dua hari sekali untuk mengobati cederanya.

Sementara itu, drama ‘Manhole’ yang tengah dibintanginya merupakan drama bergenre komedi time-slip, yang bercerita tentang pria bernama Bong Pil (Jaejoong). Bong Pil tak sengaja kembali ke masa lalu dan berusaha menghentikan pernikahan yang akan terjadi di masa kini.

Bong Pil, seorang pengangguran yang telah belajar selama tiga tahun untuk mengikuti ujian menjadi pegawai negeri. Drama terbaru KBS itu juga dibintangi oleh UEE yang berperan sebagai Kang Soo Jin, seorang wanita yang pernikahannya coba dihentikan oleh Bong Pil. Jika tak ada halangan, drama ini akan tayang sekitar awal Agustus mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)