home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikita Willy Mundur Bukan DO

Jumat, 13 Januari 2012 09:00 by wahyu | 6199 hits
Nikita Willy Mundur Bukan DO
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Kesibukan Nikita Willy sebagai artis ternyata berdampak pada pendidikan yang kini ditempuhnya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, artis cantik ini dikabarkan di drop out dari sekolahnya, di SMAN 3  Jakarta. Tapi hal itu disangkal oleh Nikita.

Meski pihak sekolah mengklarifikasi kalau Nikita mengundurkan diri, namun wakil kepala sekolah SMAN 3 Jakarta tidak membenarkan kalau Nikita mengundurkan diri dari sekolah tersebut.

“Bukan drop out. Dia mengundurkan diri. Sebenarnya kami masih mau tahan dia, tapi nggak enak dengan kontrak-kontrak dia,” ungkap Wakil Kepala Sekolah SMAN 3, La Ode Wabudu kepada wartawan di Jakarta.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu,La Ode juga menjelaskan kalau sosok artis Nikita  Willy merupakan masuk dalam siswa yang berprestasi dalam sekolah itu. Bahkan ia sempat masuk 10 besar. Tetapi ketika masuk kelas tiga, jadwal pekerjaannya  sangat padat sehingga sekolahnya banyak ditinggalkan.

“Selesai kelas 2 dia masih mampu, masih 10 besar. Tapi masuk kelas tiga jadwal sangat padat. Dari kelas 1 sampai 2 masih bisa,” tambah La Ode.

Nikita mengundurkan diri dari sekolah SMAN 3 Jakarta sejak naik kelas 3, dan sekarang dirinya lebih memilih homeschooling. Mundurnya Nikita dilakukan pada bulan November 2011 lalu. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)