home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Teaser 5 Web Drama Spesial JTBC yang Dibintangi Sederet Idola K-Pop

Selasa, 18 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 2732 hits
Intip Teaser 5 Web Drama Spesial JTBC yang Dibintangi Sederet Idola K-Pop
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, stasiun tv kabel JTBC telah mempersiapkan beberapa web drama dengan menggaet sederet idola K-pop sebagai pemainnya. Siap memulai rangkaian penayangan web drama tersebut di akhir bulan ini, pihak produksi akhirnya merilis teaser web drama ini kemarin (17/7).

Melalui channel Youtube resminya, teaser yang berdurasi 45 detik ini memperlihatkan beberapa potongan dari 5 judul web drama yang dipersiapakan untuk parade web drama dari JTBC. 4 web drama tersebut adalah ‘A Person You Could Love’ yang diperankan Sooyoung SNSD dan aktor muda Lee Won Geun, lalu ‘Hip Hop Teacher’ yang diperankan Yura Girl’s Day, Lee Joo Young, dan Ahn Woo Yeon.

Kemudian, ‘Magic School’ yang diperankan dua artis tampan dari JYP Entertainment, Nichkhun 2PM dan Jinyoung GOT7, Yoon Park, Ryu Seung Soo, dan Shin Eun Soo. Lalu ada ‘Somehow 18’ yang diperankan oleh Minho SHINee dan Lee Yoo Bi.

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Terakhir adalah ‘Last Minute Romance’ yang menggaet Han Seung-yeon dan Lee Seo Won sebagai pemeran utama. Parade web drama ini kabarnya dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 31 Juli mendatang dengan dibuka dengan ‘A Person You Could Love’.

Drama ‘A Person You Could Love’ sendiri menceritakan tentang bagaimana masyarakat modern saat ini berinteraksi dengan media sosial. Drama spesial yang diperankan oleh Sooyoung SNSD dan aktor muda Lee Won Geun ini kabarnya hanya memiliki 10 episode dengan durasi sekitar 15 menit untuk tiap episodenya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)