home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Akan Kembali Sambangi Indonesia Untuk Misi Global Selanjutnya?

Selasa, 18 Juli 2017 22:00 by muthiasp | 5800 hits
'Running Man' Akan Kembali Sambangi Indonesia Untuk Misi Global Selanjutnya?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penggemar program variety Korea di Indonesia tampaknya bisa bersiap-siap, karena nampaknya akan segera disambangi oleh member dari ‘Running Man’. Bukan Jakarta lagi, tetapi salah satu kota besar di Pulau Jawa ini akan jadi destinasi hukuman dari misi selanjutnya.

Belakangan ini, ‘Running Man’ sedang menjalani misi Global Project. Di episode sebelumnya, member Haha mengumpulkan dua stiker dari permainan pertama dan ketiga. Jeon So Min dan Ji Suk Jin juga masing-masing mendapat dua stiker dari dua permainan berbeda, dan hadiah kemenangannya memenangkan permainan terakhir.

Di episode terbaru yang tayang Minggu (16/07) kemarin, mereka melakukan misi terakhir untuk menentukan member mana yang akan pergi ke destinasi menakutkan rekomendasi penggemar internasional. Member yang mengumpulkan tiga stiker ‘I Go’ akan pergi ke salah satu tempat itu.

Destinasi menakutkan tersebut diantaranya, gua berisi tulang benulang manusia bernama Catabombs di Paris, bermain flying fox di Copper Canyon Mexico. Lalu ayunan raksasa di atas tebing di Amerika, tantangan mencari berlian di sebuah ladang di Amerika.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Kemudian rekomendasi ekstrim dari fans Indonesia, yaitu merasakan sensasi duduk di tempat tidur gantung di atas Tebing Masigit Padalarang, Bandung. Serta menaiki kereta manual di antara karang di atas laut selatan Yogyakarta. Pada akhirnya, Haha dan Jeon So Min lah yang harus memilih salah satu diantara tempat tersebut.

Saat memutar roda keberuntungan, panah Haha berhenti di Ayunan Raksasa di Amerika. Sedangkan So Min mendapatkan hukuman menaiki kereta manual di Yogyakarta. Nantinya, Haha akan ke Amerika ditemani oleh Yang Se Chan, sementara Jeon So Min ke Indonesia didampingi oleh Lee Kwang Soo.

Namun, jadwal kepergian mereka ke negara tujuan masing-masing belum ditentukan karena pengurusan visa membutuhkan waktu sebulan lebih. Fyi, kereta manual di atas laut selatan itu sebelumnya sudah pernah dicoba oleh member variety 'Barefoot Friends' pada tahun 2013 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)