home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak, Sederet Aktris Cantik Ini Janji Akan Kunjungi Ji Chang Wook Saat Wamil?

Kamis, 20 Juli 2017 07:00 by muthiasp | 6432 hits
Kompak, Sederet Aktris Cantik Ini Janji Akan Kunjungi Ji Chang Wook Saat Wamil?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor yang sudah dikonfirmasi akan menjalani wajib militer 14 Agustus mendatang, dan dipastikan harus hiatus selama kurang lebih dua tahun dari dunia hiburan, yakni Ji Chang Wook. Namun tampaknya ia tak perlu bersedih lantaran akan dikunjungi oleh sederet cewek cantik.

Setelah menyelesaikan proses syuting drama ‘Suspicious Partner’, Ji Chang Wook disibukkan dengan kegiatan photoshoot, syuting iklan, dan juga berbagai interview. Pada salah satu sesi wawancara, ia berbicara seputar jadwal wajib militernya sebagai tentara aktif yang semakin mendekat.

Meski dirasa sedikit terlambat, namun Ji Chang Wook tetap berusaha melakukan yang terbaik dalam menjalani pengabdian negaranya ini, dan kembali dalam keadaan sehat. Ia juga memastikan akan menyapa penggemar dengan karya yang lebih menyenangkan lagi, “Mohon bersabar menunggu selama 1 tahun 9 bulan,” ujarnya.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Aktor tampan ini juga mengungkapkan bahwa rekan aktris yang pernah main drama bareng, seperti Ha Ji Won, Park Min Young, YoonA SNSD, hingga Nam Ji Hyun, sudah berjanji akan mengunjunginya, “Rekan aktris sudah berjanji untuk mengunjungiku, aku tidak sabar bertemu dengan mereka”.

Seperti yang diketahui, Ji Chang Wook pernah beradu akting dengan aktris senior Ha Ji Won dalam drama kolosal ‘Empress Ki’. Jadi pemeran utama drama ‘Healer’ dengan Park Min Young, kemudian bareng YoonA SNSD di drama ‘K2’, dan yang terbaru membintangi ‘Suspicious Partner’ sebagai kekasih Nam Ji Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)