home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Justin Bieber Gelar Konser di Jakarta Bulan Oktober Mendatang

Kamis, 20 Juli 2017 13:20 by Dits | 1467 hits
Bersiap, Justin Bieber Gelar Konser di Jakarta Bulan Oktober Mendatang
image source: RealEstate

DREAMERS.ID -Teka teki kedatangan Justin Bieber ke Indonesia akhirnya terjawab. Para Beliebers, sebutan untuk penggemar Justin Bieber bisa menyaksikan penampilan sang idola. Pasalnya, Bieber akan menggelar konser untuk kedua kalinya di Indonesia.

Justin Bieber dilaporkan akan melangsungkan konser di Jakarta pada 10 Oktober mendatang. Konsernya yang berjudul 'Purpose Tour' tersebut rencananya akan digelar di Ancol Park, Jakarta Utara.

Keterangan diketahui dari akun Instagram Jakartakonser yang mengunggah foto sekaligus mengumumkan tanggal presale tiket. Tiket presale konser pelantun 'Love Yourself' tersebut baru akan dijual pada 30 Juli yakni pukul 10.00 WIB hingga 23.59 WIB. 


image source: instagram.com/jakartakonser

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Justin Bieber sendiri memang akan menggelar konser di beberapa negara Asia dimulai pada 23 September mendatang. Negara yang menjadi pilihannya adalah Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapore dan Indonesia nampaknya akan menjadi penutup dari rangkaian konser Bieber.

Lebih lanjut, Justin Bieber telah menggelar 'Purpose Tour' sejak 9 Maret 2016 lalu. Melansir CNN Indonesia sampai saat ini, mantan kekasih Selena Gomez tersebut diketahui telah melangsungkan 122 konser dengan berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 199 juta (Rp 2,5 triliun).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)