home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Disebut 'Tengil', Aris Idol Lanjutkan Tindak Hukum Terhadap Ihsan Tarore

Kamis, 27 Juli 2017 18:20 by tyassss | 1205 hits
Gara-gara Disebut 'Tengil', Aris Idol Lanjutkan Tindak Hukum Terhadap Ihsan Tarore
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi Jebolan Indonesian Idol, Januarisman alias Aris telah melaporkan rekan seprofesinya, Ihsan Tarore ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 7 Juli 2017 lalu atas (7/7/2017) sore, atas dugaan pencemaran nama baik.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu nama jebolan program ‘Indonesian Idol’ ini sempat membuat heboh masyarakat karena ia dilaporkan menghilang selama kurang lebih tiga hari saat sedang bekerja sebagai supir taksi online. Tetapi, akhirnya Aris muncul dan menyatakan bahwa dirinya hanya sedang fokus bekerja.

Terkait dengan hal ini, salah satu teman yang sama-sama jebolan dari ajang pencari bakat tersebut dimintai komentar oleh para wartawan. Namun, Aris merasa tersinggung dengan salah satu ucapan Ihsan yang mengatakan bahwa dirinya ‘tengil’.

Baca juga: Dipenjara Kasus Narkoba, Aris Idol Bebas Bersyarat karena Corona

"Jadi buat saya Ihsan bikin statement itu kurang etis, karena saya dan Ichsan itu sama-sana public figure. Kita harusnya bisa menjaga, walaupun ada bahasa-bahasa yang buat dia itu," kata Aris saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (26/07) mengutip Kompas.

Ihsan pun sebelumnya sudah meminta maaf secara langsung kepada Aris melalui Instagram. Namun, Ihsan tak kunjung memberi tanggapan saat Aris ingin bertemu langsung untuk klarifikasi. Aris merasa sebutan tengil yang dilontarkan Ihsan menimbulkan dampak buruk yang membuatnya mengalami kerugian materi karena kehilangan job.

Aris juga mengatakan sampai hari ini Ihsan tak pernah menghubunginya untuk bertemu menyelesaikan masalah di antara mereka. Karena sudah membuat ultimatum kepada Ihsan, Aris pun akhirnya harus melanjutkan penyelesaian masalah  ini lewat jalur hukum.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)