home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Penampilan 'Hiperaktif' DNCE di Festival Musik 'Spotify On Stage' Jakarta!

Kamis, 10 Agustus 2017 23:00 by muthiasp | 1388 hits
Serunya Penampilan 'Hiperaktif' DNCE di Festival Musik 'Spotify On Stage' Jakarta!
Image source: Spotify

DREAMERS.ID - Selain musisi lokal Indonesia ternama, AmPm duo DJ asal Jepang, dan boy group Korea Selatan NCT 127, penampilan dari grup band asal Amerika Serikat DNCE juga yang paling dinantikan oleh para penonton yang sudah datang ke festival musik ‘Spotify On Stage’, Rabu (09/08).

Sekitar pukul 10 malam, grup yang beranggotakan Joe Jonas, Jack Lawless, Jinjoo, dan Cole Whittle ini akhirnya naik ke atas panggung yang disambut dengan riuh penonton. Uniknya, mereka pertama kali muncul dengan menggenakan kostum hewan dan diiringi dengan musik film ‘The Lion King’.

DNCE lantas membuka penampilan mereka dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul ‘Naked’. Joe Jonas tampak menghampiri penonton di kanan maupun kiri panggung, begitu pula dengan gitarist Jinjoo dan bassist Cole Whittle yang saling bertukar posisi. Semangat yang ditunjukkan pun membuat penonton sangat bersenang-senang.

Setelah itu, Joe Jonas mulai menyapa penggemar dan mengungkapkan rasa senangnya bisa manggung pertama kali di Indonesia. Tanpa berlama-lama, DNCE melanjutkan penampilan mereka dengan lagu ‘Body Moves’. Berbagai interaksi dengan penonton, aksi panggung ‘hiperaktif’ dari personel band semakin menghidupkan suasana konser.


Image source: Spotify

Seluruh penonton yang memenuhi JIEXPO pun ikut bernyanyi saat DNCE menyanyikan lagu-lagu hits lainnya, seperti ‘Almost’, ‘Toothbrush’, hingga klimaksnya di ‘Kissing Stranger’ yang baru dirilis April 2017 kemarin. Namun seluruh personil justru turun panggung, sehingga penonton ramai-ramai berteriak, “We want more!”.

Tak lama kemudian, DNCE kembali ke atas panggung dan menyanyikan medley dari beberapa lagu, seperti ‘Wannabe’ Spice Girls, ‘Ops! I Did It Again’ Britney Spears, dan ‘Fade’ Kanye West. DNCE pun sukses menutup aksi panggung kerennya dengan lagu hits ‘Cake by the Ocean’.

Seperti mengetahui ini bulan Kemerdekaan Indonesia, Joe Jonas tampak mengambil bendera merah putih dan mengibar-ngibarkannya sambil diiringi lagu ‘We Are the Champion’. Di sela-sela penampilan, mereka masih sempat untuk melemparkan beberapa hadiah untuk fans.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)