home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Baru 'Look What You Made Me Do', Taylor Swift Sindir Dua Penyanyi Ini?

Jumat, 25 Agustus 2017 21:00 by bellaevania | 2019 hits
Rilis Single Baru 'Look What You Made Me Do', Taylor Swift Sindir Dua Penyanyi Ini?
Image source: People

DREAMERS.ID - Setelah dibuat geger dengan sikap Taylor Swift yang menghapus semua postingannya di media sosial. Ia mengunggah video ular misterius di akun Instagram pribadinya. Ternyata sosok ular itu menjadi teaser vdeo lirik lagu terbarunya yang dirilis berjudul ‘Look What You Made Me Do’.

Setelah menonton video lirik ‘Look What You Made Me Do’ yang berduasi 3.35 menit ini, penggemar pun menduga lirik dalam lagu terbaru Swift itu ditujukan untuk menyindir Kanye West dan Katty Perry.

Dalam lagunya ada lirik, “I don’t like your little games / I don’t like your tilted stage (Aku tidak suka permainanmu/ Aku tidak suka panggung menggantungmu”. Meskipun tidak menyebutkan nama Kanye secara langsung, rapper tersebut memang menggunakan panggung gantung dalam konser turnya di Saint Pablo.

Taylor Swift dan Kanye West pernah berseteru karena lagu berjudul ‘Famous’ milik Kanye West. Dalam lagu itu Kanye memanggil Swift dengan sebutan “That bitch”. Taylor pun tidak terima dengan aksi Kanye itu.

Baca juga: Taylor Swift Raih Gelar Doktor Kehormatan dari New York University, Pidatonya Disorot

Istri Kanye West, Kim Kardashian pun mengupload bukti bahwa sang suami sudah meminta izin kepada Taylor untuk membuat lagu yang berisi tentang dirinya. Namun hal tersebut menjadi permulaan permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye-Kim. Mereka pun terlibat perang dingin melalui unggahan di sosial media.

Tak hanya permasalahan lagu ‘Famous’, insiden antara Taylor-Kanye juga terjadi pada MTV Video Music Awards 2009. Saat itu Taylor memenangkan "Best Female Video". Kanye West tiba-tiba naik ke atas panggung dan mengambil mic yang Taylor pegang saat Taylor Swift mengucapkan speech kemenangannya.

Ada juga lirik yang diperkirakan ditujukan untuk Katy Perry. Sebelumnya Taylor juga membuat lagu ‘Bad Blood’ yang menceritakan tentang Katty.

Katty Perry sendiri pernah merilis lagu berjudul ‘Swish Swish’. Kabarnya, lagu itu merupakan balasan atas sindiran Taylor dari lagu Bad Blood. Penggemar meyakini lagu itu memang sengaja digunakan Katy Perry untuk menyindir Swift. Sebab, judul lagu itu sekilas terdengar seperti nama belakang Taylor Swift.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)