home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Taeyang dan 2 Member Big Bang, 'I Live Alone' Pecahkan Rekor Rating Selama Penayangan

Senin, 28 Agustus 2017 15:00 by dodo07 | 5215 hits
Berkat Taeyang dan 2 Member Big Bang, 'I Live Alone' Pecahkan Rekor Rating Selama Penayangan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tak hanya dikenal sebagai sosok pria yang romantis, Taeyang ternyata juga merupakan orang yang humoris dan dapat menghibur. Hal ini telah ia buktikkan saat menjadi bintang tamu dalam variety show ‘I Live Alone’ yang tayang di stasiun TV MBC beberapa waktu yang lalu.

Pada episode pekan lalu, ‘I Live Alone’ menampilkan Taeyang sebagai bintang tamu selanjutnya untuk acara ini. Meski konsep acara ini adalah melihat kehidupan seleb yang tinggal sendiri, namun Taeyang ternyata mengundang dua orang member Big Bang, Daesung dan Seungri untuk datang ke rumahnya.

Salah satu momen menarik dari aktifitas yang dilakukan ketiganya adalah saat mereka bersenang-senang sambil memutarkan lagu Red Velvet. Taeyang, Seungri dan Daesung pun tampak bahagia saat menarikan lagu tersebut meski mereka hanya menggunakan piyama.

Baca juga: Taeyang SF9 Dinyatakan Positif COVID-19

Ternyata, berkat episode tersebut, ‘I Live Alone’ berhasil memecahkan rekor ratingnya selama ini. Melansir Soompi, pada episode Jumat (25/8) lalu, bagian pertama dari ‘I Live Alone’ tercatat berhasil mendapatkan rata-rata rating sebesar 8,5 %. Sedangkan pada bagian kedua acara memperoleh rating sebesar 11,5 %.

Perolehan rating untuk bagian kedua program ‘I Live Alone’ ini meningkat hingga 1,5 persen, bila dibandingkan dengan episode pekan lalu yang mendapatkan 10% rating. Ini merupakan rekor rating tertinggi yang pernah dipecahkan oleh program ‘I Live Alone’ selama penayangannya.

Berikut adalah cuplikan dari keseruan Daesung dan Seungri di rumah Taeyang

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”....
  • HOT !
    Film roman pemenang Cannes Festival karya sutradara Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ akan mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Oscar tahun depan!...
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)