home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ejek Dirinya Sendiri di Music Video 'Look What You Made Me Do'

Senin, 28 Agustus 2017 23:00 by bellaevania | 2063 hits
Taylor Swift Ejek Dirinya Sendiri di Music Video 'Look What You Made Me Do'
Image source: Just Jared

DREAMERS.ID - Sebelumnya Taylor Swift telah merilis video lirik dari ‘Look What You Made Me Do’. Music Video dari lagu ini pun dirilis dan ditayangkan pertama kali di ajang ‘MTV Video Music Awards 2017’ pada Minggu (27/08) kemarin.

Sama seperti lirik lagu ‘Look What You Made Me Do’ yang kontoversial karena dianggap menyindir. Music Video dari lagu tersebut pun tak kalah kontroversial. Melalui beberapa adegan, Swift menyindir penyanyi lainnya. Sebut saja Kanye West, Beyonce, Miley Cyrus hingga Katy Perry.

Namun adegan terakhir dalam music video Taylor Swift kali ini benar-benar menyita perhatian banyak orang. Adegan tersebut dimulai dari menit ke 3.40 dari keseluruhan music video yang berdurasi 4.15 menit.

Dalam adegan terakhir terdapat beberapa versi Taylor Swift sesuai dengan perjalanan karier musiknya. Ada Taylor Swift versi music video 'Out of the Woods' (2015), 'Shake It Off' (2014) dan Taylor Swift saat konser Fearless (2009) dan konser tur Red (2013). Juga Taylor Swift saat menghadiri acara Met Gala 2014 dan MTV VMA 2009.

Baca juga: Taylor Swift Raih Gelar Doktor Kehormatan dari New York University, Pidatonya Disorot

Beragam versi Taylor itu pun saling mengejek satu sama lain.

"Oh, tolong berhenti berakting seolah kalian semua anak baik. Kalian itu palsu,"

"Astaga, dia memulai lagi, seolah-olah selalu menjadi korban,"

Swift tampaknya menjelek-jelekkan diri sendiri untuk menyindir apa yang terjadi pada dirinya selama beberapa tahun belakangan ini. Selama ini Swift dipojokkan dengan berbagai pemberitaan mengenai kehidupan pribadinya.

Ini dia Music Video 'Look What Made Me Do' selengkapnya:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)