home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Kanye West Merespon Sindiran Taylor Swift di 'Look What You Made Me Do'

Senin, 04 September 2017 14:24 by bellaevania | 1606 hits
Cara Unik Kanye West Merespon Sindiran Taylor Swift di 'Look What You Made Me Do'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lewat single terbaru ‘Look What You Made Me Do’, Taylor Swift menyindir Kim Kardashian dan Kanye West. Tidak membalas sindiran Swift dengan rap terbaru, Kanye West pun tampaknya punya cara tersendiri untuk merespon sindiran Swift.

Rapper berusia 40 tahun itu terlihat membalas sindiran Swift melalui pakaian yang Ia kenakan. Kanye memakai t-shirt putih bertuliskan ‘She is beyond good and evil’. ‘She is beyond good and evil’ sendiri merupakan salah satu judul lagu dari band ditahun 70-an The Pop Group. Namun fans berspekulasi bahwa kaos tersebut adalah sebuah hinaan untuk Taylor Swift.

Image Source: Dailymail

Dalam video music ‘Look What You Made Me Do’ sendiri Swift tampak menyindir kasus perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris. Apartemen dari bintang ‘Keeping Up with the Kardashian’ itu dimasuki perampok. Perhiasan termasuk cincin pernikahan senilai 3,5 Juta dollar dicuri. Saat perampokan berlangsung, Kim mengaku diikat, mulutnya diplester dan Ia dimasukkan ke bath tub sebelum akhirnya dikunci dari luar.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Melalui adegan dalam music videonya, Swift tampak duduk didalam bathtub yang berisi perhiasan. Ia pun menyanyikan lirik "I don't like your perfect crime/ How you laugh when you lie / You said the gun was mine / Isn't cool, no, I don't like you."

Kim Kardashian diketahui menyebarkan video percakapan Kanye West dan Swift saat meminta izin untuk menggunakan namanya dalam lirik lagu ‘Famous’. Dalam lagu milik Kanye West itu terdapat lirik “I feel like me and Taylor might still have sex” dan “I made that bitch famous” yang mengarah kepada Swift. Swift pun tampak geram dengan ulah Kanye West.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Lagu debut solo Jungkook BTS ‘Seven’ telah dinobatkan sebagai hit terpanas di lebih dari 200 negara, di luar Amerika Serikat. Pada awal pekan ini, Billboard merilis daftar ‘The Hottest Hits Outside the U.S.’, di mana ‘Seven’ menduduki posisi puncak....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK telah lama dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Frédéric Arnault, anak konglomerat pemilik usaha LVMH. Keduanya baru baru ini dikabarkan berkencan di Paris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)