home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Assalamualaikum' Hingga Aksi Kece dari Donghae-Eunhyuk SJ Obati Kerinduan Fans di Jakarta

Selasa, 05 September 2017 13:00 by muthiasp | 2554 hits
'Assalamualaikum' Hingga Aksi Kece dari Donghae-Eunhyuk SJ Obati Kerinduan Fans di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rangkaian acara pameran budaya Korea Selatan di Indonesia masih berlanjut, kali ini giliran Korea Brand and Entertainment Expo (KBEE) 2017 yang baru saja dibuka meriah, Senin (04/05) kemarin. Diantara penampil terselip bintang yang paling dinantikan, Donghae dan Eunhyuk.

Dua member Super Junior itu tidak hanya datang untuk menyanyikan lagunya saja, melainkan juga menerima penghargaan sebagai brand ambassador KBEE 2017 Jakarta, bersama dengan aktris cantik Song Ji Hyo. Setelah itu, mereka dan Kim Young Miin CEO SM Entertainment juga ikut meresmikan acara ini.

Akhirnya, sub unit Super Junior D&E ini naik ke atas panggung, dan membuka penampilannya dengan lagu hits ‘Growing Pains’ (2015) dan ‘Still You’ (2013). Setelah itu, Eunhyuk dan Donghae menyapa para penggemar yang sudah berteriak histeris melihat penampilannya.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Sudah sering datang ke Indonesia membuat Eunhyuk dengan lancar menyapa penggemar dengan bahasa lokal, seperti ‘Apa kabar’ dan ‘Assalamualaikum’. Ia juga sempat mengucapkan kalimat manis ‘Aku cinta kamu’ dan ‘Aku kangen kamu’, yang diikuti oleh Donghae. Senyum lebar tersemat di wajah tampan keduanya melihat antusias fans yang begitu besar.

Setelah itu mereka kembali menyuguhkan penampilan yang kece dengan membawakan lagu ‘I Wanna Dance’ dan ‘Saturday Night’. Kemudian penampilan mereka ditutup apik dengan menyanyikan lagu hits ‘Oppa Oppa’, yang membuat penonton seisi Grand Ballroom Sheraton Hotel ikut bernyanyi.

Eunhyuk dan Donghae juga tak canggung saat memberikan fanservice. Saking excitednya, Donghae sampai lompat dari atas panggung ke depan penonton. Eunhyuk juga berjalan turun ke penonton yang duduk di dekat tamu VIP. Overall, mereka sukses mengobati rasa rindu fans Indonesia usai hiatus karena wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)