home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Nana Mirdad Kebakaran Saat Anaknya Tertidur Pulas

Rabu, 06 September 2017 13:14 by Dits | 1723 hits
Rumah Nana Mirdad Kebakaran Saat Anaknya Tertidur Pulas
image source: instagram.com/nanamirdad

DREAMERS.ID -Keluarga selebriti Nana Mirdad dan Andrew White baru saja terkena musibah. Rumah mereka yang berada di Bali baru saja mengalami kebakaran pada Rabu (6/9) dini hari tadi. Kabar tersebut diungkap langsung oleh Nana melalui akun media sosialnya. Ia dan suami shock karena anak-anak mereka tengah tertidur pulas. Lalu bagimana kondisinya?

Melalui akun Insta Story milik Nana dan Andrew, nampak sebuah video api tengah melalap kediaman mereka tersebut. Dari keterangan yang didapat, kala itu Nana dan sang suami baru menghadiri suatu acara bersama teman-temannya. Akan tetapi saat tiba di rumah, keduanya terkejut sebab api terlihat cukup besar. Beruntungnya, kedua anak Nana dan Andrew dapat diselamatkan tepat waktu sebelum api semakin membesar melalap rumah mereka.

"Anak-anak tadi sedang tidur pulas dan kamar mereka sudah panas banget tapi mereka dilarikan keluar tepat waktu oleh mbak dirumah..im still in shock," tulis Nana melalui Instagram Story miliknya.


image source: instagram.com/nanamirdad

"Tapi thanks utk kalian yg sudah hubungi aku nanya keadaanku dan anak2...Aku hanya bisa bersyukur karena pas di sebelah jendela ada gas air panas yang jaraknya cuma 1 meter dari api tapi tidak meledak," lanjutnya.


image source: instagram.com/nanamirdad

Baca juga: Ini Kondisi Terbaru Rumah Nana Mirdad dan Adrew White Pasca Kebakaran

Andrew sendiri mengunggah sebuah Insta Story yang menampilkan wajah dirinya dan sang istri yang terlihat lemas. Meski rumah mereka terbakar, namun keduanya masih bersyukur sebab anak mereka, Jason Deandra White, dan Sarah Deana White, berserta anjingnya dalam kondisi selamat.

 "The fire was there, pas di belakang kamar anak-anak. Alhasil mereka basahin rumah kita, semua basah, dalam juga basah, biar apinya nggak nyamber ke sini. Some tired, frustrated, get shocked. But you get keep smile the children ok, the dog ok, that's all matters," tulis Andrew.

Namun hingga kini belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut terjadi. Belum diketahui juga besarnya kerugian pasangan pesinetron tersebut atas insiden itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)