home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Variety Show, Produk Perawatan Kulit Xiumin EXO Langsung Sold Out

Rabu, 06 September 2017 16:00 by fzhchyn | 5627 hits
Muncul di Variety Show, Produk Perawatan Kulit Xiumin EXO Langsung Sold Out
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tampil pertama kali di variety show tanpa member EXO lainnya, banyak fans yang penasaran melihat keseharian Xiumin dalam program MBC ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ dan berinteraksi dengan pengisi acara lainnya.

Selain Xiumin, program ini juga berisi banyak bintang lainnya seperti Kang Daniel Wanna One dan Yong Jun Hyun Highlight, seta penyanyi Park Jae Jung dan aktor Lee Sang Woo. ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ menampilkan para selebriti yang tinggal di sebuah rumah untuk berlibur bersama.


Image source: Kpop Herald

Dalam episode terbaru, Xiumin terlihat membongkar tas dan mengeluarkan semua produk-produk perawatan kulit yang digunakannya. Sesaat setelah episode tersebut ditayangkan, penonton pun langsung mencari tahu produk yang dipakai Xiumin.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Beberapa produk skin care yang meliputi facial mist, facial toner, dan krim itu telah terjual habis alias sold out di beberapa toko online dan bahkan sulit ditemukan di toko-toko. “Produk skin care Xiumin EXO terlihat bagus jadi aku berpikir untuk memakainya juga, tapi itu semua sudah terjual habis. Kecuali jika kau langsung membeli setelah mendengar kabar ini, semua produk yang berhubungan dengan Xiumin ludes dalam waktu singkat,” kata pengguna Twitter @ghtn0349.

Dilansir dari Kpop Herald, drugstore populer seperti Olive Young mengadakan promosi melalui Twitter untuk memberikan apa yang disebut ‘Hot Issue Item Set’ yang juga disebut fans sebagai ‘Xiumin set’. Dan tak hanya skin care, hairbad berwarna navy yang dipakai pemilik nama asli Kim Minseok ini juga habis terjual. Meski desain yang sama dengan warna yang berbeda masih tersedia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)