home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Ibu Francia Raisa Soal Rumor dapat Uang Hasil Donasikan Ginjal untuk Selena Gomez

Senin, 18 September 2017 13:10 by bellaevania | 1244 hits
Tanggapan Ibu Francia Raisa Soal Rumor dapat Uang Hasil Donasikan Ginjal untuk Selena Gomez
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Francia Raisa, seorang aktris Hollywood yang juga sahabat dari Selena Gomez dirumorkan mendapatkan uang untuk jasanya mendonaskan ginjal kepada Selena Gomez.

Ibu dari Francia Raisa, Virginia Almendarez pun segera membantah kabar tersebut melalui sebuah wawancara dengan reporter Al Rojo Vivo. Virginia mengatakan bahwa anaknya mendonorkan ginjalnya untuk persahabatannya dengan Selena.

“Francia melakukan ini demi persahabatan, untuk cintanya kepada Selena, dan karena mereka saling peduli satu sama lain,” ucap Virginia.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Francia sama sekali tidak mendapatkan keuntungan apapun termasuk uang. “Tidak satu sen pun. Beberapa orang melihat hal ini seperti ada keterlibatan uang,” lanjutnya.

Hubungan Selena dan Francia memang sudah seperti kakak-adik. Bahkan Selena sering memanggil Virginia dengan sebutan Ibu.

Sang ibu pun bercerita bahwa baik Selena dan Francia sempat tinggal bersama saat dalam masa pemulihan. Kini Francia telah kembali bekerja dan terlibat dalam acara televisi ‘Grown-ish’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)