home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Patah Hati Miley Cyrus Lewat Lagu 'Week With You'

Sabtu, 23 September 2017 10:00 by RanaHanin | 3161 hits
Ungkapan Patah Hati Miley Cyrus Lewat Lagu 'Week With You'
image source: YouTube

DREAMERS.ID - Miley Cyrus kembali merilis sebuah lagu baru berjudul ‘Week With You’. Lagu baru tersebut juga termasuk ke dalam album ‘Younger Now’​. Lagu ini merupakan lagu patah hati terbarunya yang menceritakan tentang sebuah hubungan yang kurang baik.

Sepenggal liriknya berbunyi, “Aku tahu bahwa aku telah memberikanmu hatiku, tapi kamu menginjaknya di tanah. Itulah yang membuatku berpikir, apa rasanya ketika kau tak disisiku.”

Sebelumnya, wanita berumur 24 tahun ini  telah merilis ‘Malibu’ dan ‘Inspired’ yang juga akan masuk ke dalam albumnya. Baginya, proses penulisan album ini memberikan pengalaman yang begitu berbeda.

Baca juga: Miley Cyrus Masih Mencintai Liam Hemsworth, Ungkap Alasan Pisah

Dilansir dari NME, Miley Cyrus mengatakan, “Proses penulisan lagu ini sangat berbeda, karena saya tidak pernah mengeluarkan album seperti ini.”

Miley juga menambahkan, “Orang-orang bertanya, apakah ini seperti memperkenalkan dirimu kembali? Tapi tidak sama sekali. Sebenarnya, ini seperti, saya adalah seseorang yang menghadapi masa lalu saya dan album ini menggambarkan diri saya yang sekarang.”

Sementara itu, Album Miley Cyrus ‘Younger Now’ akan resmi rilis pada 29 September mendatang! Sudah siap mendengarkan lagu baru Miley, Dreamers?

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Pihak tvN akhirnya merilis foto teaser karakter yang akan diperankan oleh N VIXX dan Jung Yi Seo dalam drama mendatang berjudul ‘Mine’. Drama ini menceritakan tentang wanita yang penuh ambisius yang juga ingin menemukan jati dirinya....
  • HOT !
    River Where The Moon Rises jadi proyek drama yang panjang untuk Kim So Hyun. Dia harus mengulang syuting dari awal, hampir 20 episode setelah lawan mainnya Ji Soo didepak dari drama karena kasus skandal kekerasan di sekolah....
  • HOT !
    Pada 19 April, grup band naungan JYP Entertainment, DAY6, kembali dengan mini album ke 7 mereka bertajuk The Book of Us: Negentropy Chaos Swallowed Up in Love, dengan title track berjudul You Make Me....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nurindahmukharromah
Cast : Oh Sehun, Lee Kirin (You), Im Nami (Kirin's Friend), Tao (Kirin's Friend), Byun Baekhyun,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)