home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Respon Jessica Mila Soal Rumor Putus dari Mischa Chandrawinata

Selasa, 26 September 2017 18:20 by Dits | 1853 hits
Begini Respon Jessica Mila Soal Rumor Putus dari Mischa Chandrawinata
image source: kapanlagi

DREAMERS.ID -Hubungan asmara dua selebriti Tanah Air, Mischa Chandrawinata Jessica Mila dirumorkan merenggang. Bahkan Mischa dan Jessica dikabarkan telah mengakhiri jalinan asmara mereka. Rumor berhembus setelah keduanya tak lagi memajang foto bersama. Lantas bagaimana tanggapan keduanya saat mengetahui rumor tersebut?

Saat ditemui di peluncuran teaser Mata Batin di kantor Hitmaker, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9) lalu Jessica pun membantah rumor tersebut. Menurutnya ia dan Mischa memang bukanlah pasangan yang gemar memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial.

"Kita lebih ke go with the flow aja (nanggepin gosip). Mungkin kemarin emang jarang ketemu ya. Tapi, yaudah lah, namanya gosip pasti ada aja. Kita enggak pernah dengerin gosip banget, tuh," jelas Jessica Mila seperti dikutip dari Bintang.


Foto bersama Mischa Chandrawinata yang diunggah Jessica Milla di Instagram pribadinya pada 3 Mei 2017 (image source: instagram.com/jscmila)

Aktris yang pernah terlibat dalam proyek film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ ini pun juga mengaku kalau hubungannya dengan sang kekasih masih baik-baik saja. Ia tak ingin mengambil pusing soal gosip yang beredar, karena menurutnya sebagai selebriti ia sudah tahu konsekuensi gosip yang akan didapat.

"Enggak putus, enggak break juga. Kita masih menjalani hubungan ini dengan santai," tegas Jessica Milla.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)