home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Akan Muncul Jadi Cameo Episode Terbaru Drama 'Hospital Ship'

Rabu, 27 September 2017 15:10 by muthiasp | 3148 hits
Lee Min Ho Akan Muncul Jadi Cameo Episode Terbaru Drama 'Hospital Ship'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC berjudul ‘Hospital Ship’ selalu menyajikan keseruan cerita berbeda di setiap episodenya. Setelah heboh menghadirkan wanita Indonesia, kini ia juga menggaet aktor Lee Min Ho untuk muncul sebagai cameo di episode terbarunya.

Eits, bukan Lee Min Ho yang sedang menjalankan wajib militer itu, tetapi aktor muda Lee Min Ho yang pernah berperan dalam drama populer ‘Rooftop Prince’. Ia didapuk memerankan karakter yang sangat penting terutama berhubungan dengan Dokter Song Eun Jae.


Image source: Sports Chosun

Nantinya, Lee Min Ho akan memainkan peran sebagai adik kandung dari karakter Song Eun Jae yang diperankan oleh Ha Ji Won, bernama Song Woo Jae. Ia dikisahkan sebagai mahasiswa berumur 28 tahun. Lalu, ada juga aktor senior Jo Sung Ha yang muncul sebagai ayah dari mereka berdua.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran

Penampilan keduanya diprediksi tidak hanya untuk satu atau dua episode dan akan memberikan dampak yang cukup besar kepada jalan cerita ‘Hospital Ship’. Pasalnya dalam beberapa episode belakang, Song Eun Jae diceritakan memiliki konflik dengan sang ayah yang dikejar-kejar oleh penagih hutang.

Sementara itu cerita drama ‘Hospital Ship’ semakin seru karena sudah mulai dihiasi oleh persaingan cinta dan cemburu diantara para dokter. Dokter Kim Jae Geol (Lee Seo Won) tampaknya mulai naksir dengan Song Eun Jae, yang kini sedang gencar didekati oleh Kwak Hyun (Minhyuk CNBLUE).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)