home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Pemotretan Bareng Orang Utan dan Elang, Aksi Luna Maya Dikecam

Rabu, 04 Oktober 2017 10:33 by bellaevania | 1343 hits
Lakukan Pemotretan Bareng Orang Utan dan Elang, Aksi Luna Maya Dikecam
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Luna Maya pertama kali mengawali karier sebagai seorang model. Artis multitalenta yang lalu mencicipi dunia acting, presenting hingga tarik suara ini memang tak pernah berhenti berkarya. Sebagai model, Luna baru saja melakukan sesi pemotretan untuk salah satu majalah.

Pemotretan memang telah menjadi hal biasa yang dilakukan Luna Maya. Namun kali ini, Luna berfoto dengan hewan tak biasa, yaitu orang utan dan elang. Seperti kita ketahui orang utan dan elang adalah hewan yang terancam punah dan dilindungi oleh undang-undang.


Image Source: Brides Indonesia

Pemotretan Luna Maya ini dilakukan untuk sampul majalah Brides Indonesia. Majalah yang seringkali dijadikan inspirasi atau ide dekorasi dan gaun pernikahan.

Baca juga: Siapa Sangka, 5 Artis Ini Memiliki Bayaran Termahal per Episode

Aksi Luna ini sangat disayangkan oleh sebuah lembaga yang berdedikasi untuk melakukan kegiatan rehabilitasi orangutan dan habitatnya. Lembaga itu bernama BOS Foundation (Borneo Orangutan Survival).

“Luna Maya adalah tokoh publik dan seharusnya membantu meningkatkan kepedulian akan isu penting nasional dan global seperti pelestarian orangutan, alih-alih memanfaatkannya seperti ini di media social,” tulisnya melalui akun istagram @BOSfoundation.

Para netizen pun ikut berkomentar. Senada dengan BOS Foundation, netizen mengecam pemotretan Luna Maya ini. Seperti salah satu netizen yang menulis “Orang utan dan elang kan termasuk hewan langka. Seharusnya sebagai public figure jangan memberi contoh seperti ini takut nya dicontoh fans nya. Jadi ngerasa percuma kalau ada yang mati-matian kampanye soal eksploitasi hewan tapi dipatahkan dengan kayak gini. Pasti makin banyak yang niru.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Im Soo Jung berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion dan budaya OhBoy! Tema pemotretan adalah makanan yang paling dekat dengan lingkungan, dan aktris ini memancarkan pesona segar dan lembut dalam gaun musim panas....
  • HOT !
    Setelah DSP Media merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pembebasan adik Hyunjoo eks APRIL dari tuduhan pencemaran nama baik, perwakilan hukum Hyunjoo merilis tanggapan mereka sendiri atas pernyataan DSP Media....
  • HOT !
    Seperti yang sudah diumumkan, beberapa episode dari drama JTBC Nevertheless akan diberi rating 19+. Dan yang pertama adalah episode kedua yang akan tayang pada Sabtu (26/6) ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)