home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kocak Ridwan Kamil Larang Istri Operasi Plastik

Kamis, 05 Oktober 2017 21:00 by bellaevania | 1882 hits
Alasan Kocak Ridwan Kamil Larang Istri Operasi Plastik
Image source: Instagram/@Ridwankamil

DREAMERS.ID - Walikota Bandung, Ridwan Kamil atau kang Emil memang menambah warna baru bagi dunia politik di Indonesia. Terlepas dari usahanya membangun Bandung, kang Emil dikenal masyarakat sebagai sosok pemimpin yang memiliki selera humor yang tinggi.

Ia kerap mengunggah foto-foto yang mengundang tawa melalui akun Instagramnya @Ridwankamil. Kali, ini kang Emil kembali membuat masyarakat Bandung terpingkal-pingkal. Ia mengunggah foto yang menjelaskan kenapa dirinya melarang sang istri, Atalia Praratya melakukan operasi plastik.


Image Source: Instagram/@Ridwankamil

Foto tersebut menunjukkan transformasi wajah sang istri ketika selesai melakukan operasi plastik. Namun bukan bertambah cantik, sang istri justru berubah menjadi Tessy Srimulat.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

Kang Emil menuliskan, “Salah satu alasan. kenapa saya melarang istri saya @ataliapr operasi plastik. Saya lebih suka yang natural aja". Sontak setelah melihat unggahan Walikota Bandung itu, para netizen ikut berkomentar. “Ampun deh bapak satu ini” “Ngakak parah” “Available2 aja pak”

Foto transformasi tersebut merupakan hasil dari aplikasi kuis di Facebook. Kuis ini dinamakan 'Seperti Apa Wajahmu Setelah Operasi Plastik'. Kuis seperti ini sedang ramai-ramai digunakan oleh pengguna facebook untuk sekadar lucu-lucuan. Dan rupanya kang Emil tak mau ketinggalan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)