home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Multi Talenta, Begini Penampilan Classy Hingga Seksi Suzy di Talk Show JYP 'Party People'

Senin, 16 Oktober 2017 16:30 by muthiasp | 1539 hits
Bukti Multi Talenta, Begini Penampilan Classy Hingga Seksi Suzy di Talk Show JYP 'Party People'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Meski drama terbarunya sedang tayang, tetapi Suzy jarang tampil di program televisi. Namun baru-baru ini ia muncul sebagai salah satu bintang tamu spesial dari program talk show yang dibawakan oleh bos agensinya, JYP ‘Party People’.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (15/10), Suzy berkesempatan untuk berbagi cerita yang tentang karir menyanyinya hingga alasan dibalik keputusannya memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment. Selain itu, ia juga menunjukkan pesonanya sebagai cewek multitalenta dengan berbagai pesona.

Pertama, Suzy menyanyikan lagu ballad milik Yoon Jong Shin yang berjudul ‘Like It’. Para penonton ikut terbawa suasana karena ia mengganti liriknya dari sisi perempuan, serta bisa menyampaikan emosi dan pesan dari lagunya dengan baik. Ia juga mengcover lagu Tamie ‘Me’, yang merupakan lagu bersejarah saat masih menjadi trainee.

Baca juga: Suzy Umumkan Perilisan Lagu Baru Setelah 7 Bulan

Penampilannya yang semula classy mengenakan blouse putih berubah menjadi seksi saat ia tampil di atas panggung ‘Party People’ dengan outfit serba hitam membawakan lagu ‘River’ milik Bishop Briggs dan ‘Humble’-nya Kendrick Lamar. Serta tak ketinggalan lagu debut solonya yang berjudul ‘Pretend’.

Aksi panggung memukau serta curhatan Suzy pun berhasil membuat perolehan rating program JYP ‘Party People’ meningkat menjadi sebesar 3,8 persen untuk area Seoul, meningkat cukup signifikan dari rating minggu sebelumnya. Peningkatan ini juga terjadi di drama terbarunya 'While Your Were Sleeping', di mana Suzy juga menerima pujian atas kemajuan aktingnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)