home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kata Marini Zumarnis Soal Hubungan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan

Jumat, 27 Oktober 2017 12:00 by bellaevania | 2399 hits
Begini Kata Marini Zumarnis Soal Hubungan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chelsea Islan mulai sedikit terbuka mengenai hubungan pribadinya. Kini wanita berusia 22 tahun itu sudah berani memamerkan kemesraannya dengan putra dari aktris senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana melalui unggahan media sosial.

Melansir Kapanlagi, saat ditemui dalam sebuah acara launcing buku Ibunda Raffa memberikan komentar mengenai hubungan putranya dan pemain film ‘Rudy Habibie’ itu. Marini mengakui kedekatan Daffa dan Chelsea, namun Ia berharap Daffa lebih fokus tehadap pendidikannya yang sedang ia tempuh di Australia.

"Sebetulnya mereka (Daffa dan Chelsea) berteman baik, kalau saya sih intinya begini yang paling penting adalah saling support, saling mendukung prestasi masing-masing karena anak saya baru kuliah jadi harus fokus pada pendidikan. Yang paling penting kalau pertemanannya berdampak positif yang baik, kita sebagai orangtua senang. Yang penting mendukung prestasi masing-masing," jelas Marini.

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Ketika ditanyai soal keseriusan hubungan anaknya dan Chelsea ke jenjang yang lebih serius, Marini dengan tegas menampiknya. Usia keduanya yang masih muda dan lagi-lagi soal pendidikan menjadi alasan bagi Marini. "Aduh masih lama (nikah), anak saya masih sekolah, kuliah dulu. Dulu Daffa janji ke mamanya mau ngasih (gelar) master ke mamanya. Doain ya," pungkas Marini.

Marini pun memberikan pendapat soal sosok Chelsea Islan dimatanya. "Chelsea anaknya baik, sopan.” ucapnya. “Lagi syuting iklan, Chelsea (di Australia). Dia nggak lama sih di sana. Kalau saya intinya gini anak saya kan masih kuliah yg paling penting itu pertemanan yang mendukung saling support, saling menjaga nama baik. Saling berprestasi," lanjut Marini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)