home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'SNL Korea' Resmi Berhenti Tayang Setelah 6 Tahun, Apa Alasannya?

Sabtu, 28 Oktober 2017 15:00 by dodo07 | 3302 hits
'SNL Korea' Resmi Berhenti Tayang Setelah 6 Tahun, Apa Alasannya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi variety show populer Korea yang dikonfirmasi akan berhenti tayang, ‘SNL Korea’. Jika sebelumnya acara ini sempat diberhentikan karena adanya rumor pelecehan seksual, maka kali ini acara ini akan benar-benar diberhentikan penayangannya.

Melansir Allkpop, seorang sumber dari pihak produksi mengumumkan jika ‘SNL Korea’ akan berhenti penayangannya sebentar lagi setelah tayang selama 6 tahun. Acara ini sendiri diketahui pertama kali tayang pada Januari 2011.


Image source: tvN

Meski telah dikonfirmasi, namun hingga kini belum ada informasi lebih detail terkait alasan dari pemberhentian acara ini. Acara ini sendiri diketahui telah menayangkan acara hingga kini season kesembilan, yang telah dimulai sejak awal 2017 lalu.

Baca juga: NCT 127 Jadi Boygrup Pertama dan Termuda yang Bawakan Acara Komedi ‘SNL Korea’ Reboot

‘SNL Korea’ atau ‘Saturday Night Live’ adalah acara variety yang diadaptasi dari variety show populer Amerika dengan judul yang sama. Acara yang berkonsep komedi dewasa ini memang selalu dinantikan tiap Sabtu malam karena selalu berhasil menghibur penonton.

Sementara itu, sebelumnya, ‘SNL Korea’ sempat menuai kritikan usai diduga melakukan tindakan pelecehan seksual, yakni menyentuh bagian ‘terlarang’ beberapa grup idola yang datang sebagai bintang tamu. Hal tersebut, kabarnya memang telah jadi tradisi di acara tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Komedian sekaligus Presenter Jo Se Ho menambah daftar selebriti Korea yang dinyatakan positif Covid 19. Pada 28 Januari, agensinya Image 9 Communications mengkonfirmasi kabar tersebut....
  • HOT !
    Yoo Bin Oh My Girl atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Binnie, menambah daftar panjang idola K Pop yang positif COVID 19. Pada 28 Januari, pihak agensinya baru saja mengabarkan bahwa sang artis mendapat hasil tes positif untuk virus tersebut....
  • HOT !
    Sukses dengan beberapa lagu hitsnya di tahun lalu, STAYC siap menyapa publik dan penggemar dengan musik baru di tahun ini. Girl Group beranggotakan enam member ini akan memeriahkan parade comeback bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)