home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiatus Lama Akibat Anoreksia, JinE Putuskan Keluar dari Oh My Girl dan Agensi!

Selasa, 31 Oktober 2017 17:00 by fzhchyn | 1438 hits
Hiatus Lama Akibat Anoreksia, JinE Putuskan Keluar dari Oh My Girl dan Agensi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masalah kesehatan kerap menjadi alasan idola K-Pop untuk memutuskan hiatus sementara dari industri hiburan bahkan benar-benar meninggalkan grup dan juga agensi yang telah membesarkan namanya. Dan kejadian seperti ini baru saja dialami oleh salah satu member girl group Oh My Girl.

Pada 30 Oktober lalu, WM Entertainment mengumumkan bahwa JinE memutuskan untuk keluar dari Oh My Girl dan agensi. Kontrak eksklusifnya dengan agensi pun telah dibatalkan sehingga saat ini Oh My Girl hanya memiliki tujuh member.

Diketahui bahwa JinE sejak Agustus 2016 lalu telah hiatus dari segala aktivitasnya bersama Oh My Girl karena gangguan kesehatan anoreksia yang diidapnya. Sejak saat itu, gadis 22 tahun tersebut lebih fokus untuk menjalani pengobatan.

Baca juga: Oh My Girl Umumkan Tanggal Comeback Perdana dengan Formasi Tujuh Member

Dalam pernyataan resminya, WM Entertainment mengatakan bahwa selama masa hiatus JinE, semua member Oh My Girl dan agensi mementingkan pemulihannya dan menunggu kesembuhan JinE. “Namun, setelah diskusi panjang, kami telah memutuskan untuk menghormati pendapat JinE, yang tidak hanya memiliki masalah fisik tapi juga ingin menemukan jalan yang baru,” kata agensi.

Agensi juga meminta fans untuk tetap memberikan dukungan pada mantan member Oh My Girl tersebut. “Kami meminta kalian untuk terus menunjukkan cinta dan dukungan pada JinE yang maju menggapai mimpi barunya. Dan Oh My Girl sekarang akan aktif dengan tujuh member,” pungkas agensi.

All the best for JinE and Oh My Girl! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)