home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Janji, Syahrini Akhirnya Berangkatkan Umrah Korban First Travel!

Jumat, 03 November 2017 10:50 by bellaevania | 1205 hits
Sudah Janji, Syahrini Akhirnya Berangkatkan Umrah Korban First Travel!
Image source: Instagram/@Princessyahrini

DREAMERS.ID - Nama Syahrini sebelumnya menjadi satu dari sederet nama artis yang terseret dalam kasus penipuan berkedok Umrah dengan harga promo, First Travel. Sempat bolak-balik Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi, Syahrini sempat berjanji akan mengumrahkan 20 korban First Travel.

Rupanya janji itu masih diingat Syahrini. Diwakili oleh sang adik, Syahrini memberangkatkan korban First Travel pada Kamis (02/11/17). Dalam kesempatan itu Syahrini absen karena tengah berada di Amsterdam untuk menggarap project baru yang akan launching dan berobat untuk suaranya. Aisyahrani pun mengaku terharu dan memanjatkan doa untuk mengantar para korban First Travel.

"Sehat-sehat ya semua, Bu, Pak. Semoga umrahnya mabrur ya, Bu, Pak, yang sehat di sana. Duh jadi sedih maafkan pemirsa teu kuat kalau lihat mereka yang kurang beruntung hayang ceurik," kata Aisyahrani melalui Instagram, dikutip dari laman Detik.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Namun dari 20 orang yang dijanjikan untuk Umrah, baru 4 orang yang diberangkatkan. "Empat yang baru diberangkatkan, karena (yang lain) baru dapat visanya," kata Aisyahrani dalam sebuah program infotaiment.

Meski begitu, Aisyahrani menegaskan bahwa dirinya tetap akan memberangkatkan 16 orang lainnya Umrah dalam bulan ini juga. Nantinya Syahrini sendiri yang akan mengantar dan melepas kepergian para korban First Travel itu ke tanah suci. "Bulan ini tanggal 15 ini 16 orang lainnya berangkat. Nanti yang lepas Syahrini langsung," ujar Aisyahrani.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)