home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Ungkap Bentuk Perhatian Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting

Selasa, 21 November 2017 20:00 by fzhchyn | 2666 hits
Park Shin Hye Ungkap Bentuk Perhatian Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Aktris Park Shin Hye baru-baru ini berbicara tentang persahabatannya dengan aktor Ryu Jun Yeol dalam kesempatan wawancara. Keduanya diketahui baru saja terlibat dalam proyek film berjudul ‘Silent Witness’.

Wanita 27 tahun ini menceritakan sosok seperti apa Ryu Jun Yeol yang merupakan rekan akting sekaligus temannya itu. Park Shin Hye mengungkapkan bagaimana Ryu Jun Yeol memberinya banyak dukungan dan dorongan sat di lokasi syuting.

“Saat aku merasakan tertekan di lokasi syuting, dia membantuku untuk menyingkirkannya. Kapanpun aku merasa tidak yakin dengan aktingku, dia akan mengatakan bahwa aku melakukannya dengan baik, memberiku pujian, dorongan, dan kekuatan,” ujarnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Park Shin Hye menambahkan, “Selama kami mengobrol, (kami menyadari kalau) kami punya hobi yang sama. Kami berdua suka travelling, jadi kami berbicara soal tempat yang sudah kami kunjungi, dan berbicara banyak tentang sepak bola dan juga bowling. Aku baru-baru ini tertarik dengan sepak bola, tapi itu menyenangkan. Begitu juga dengan baseball.”

Aktris drama ‘Doctors’ ini juga mengungkapkan kecintaannya akan olahraga bowling dan bagaimana dirinya selalu membawa tas bowling di mobilnya. “Orangtuaku suka bowlig, jadi aku juga mulai menyukainya,” kata Park Shin Hye.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)