home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PENTAGON Saling Dukung Hingga Kabur Bareng di MV Comeback 'Runaway'

Kamis, 23 November 2017 11:00 by muthiasp | 1581 hits
PENTAGON Saling Dukung Hingga Kabur Bareng di MV Comeback 'Runaway'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Hanya berjarak dari perilisan mini album ‘DEMO_01’, PENTAGON kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Mereka comeback lewat mini album kelima bertajuk ‘DEMO­­_02’ dan lagu andalan berjudul ‘Runaway’.

Mini album beserta dengan video musik dari lagu andalannya tersebut diluncurkan pada Rabu (22/11) sore. Lagu ‘Runaway’ berirama medium upbeat namun menyuguhkan alunan musik EDM yang cukup powerful, hasil ciptaan produser Flow Blow dan salah satu membernya yang bernama Hui.

Liriknya sendiri memiliki arti semangat atau menyemangati orang lain untuk bisa menghadapi masa depan yang belum pasti, dan agar bisa bersiap menghadapi awal yang baru dibanding harus menyerah. Pesan dari lagu ini rupanya melanjutkan dari lagu PENTAGON ‘Like This’.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Dalam video musik, para member terlihat mengenakan pakaian yang didominasi dengan gaya street style. Mereka tampak bekerja sebagai montir, kemudian berkumpul dan berlarian ke arah yang sama seraya menggambarkan dukungan yang diberikan kepada satu sama lain.

Selain ‘Runaway’, di mini album ‘DEMO_02’ terdapat empat lagu baru lainnya, seperti ‘Violet’ yang merupakan hasil ciptaan Kino, ‘All Right’ ciptaan Jinho, serta lagu yang khusus dinyanyikan Rap Unit brjudul ‘Pretty Boys’ ciptaan E’Dawn, Wooseok, dan Yuto, dan juga ‘Stay With Me’ lagu dari Vocal Unit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah meningkatnya perselisihan internal antara HYBE dan anak perusahaannya ADOR, yang mengelola grup NewJeans, rumor menyebar secara online yang menyatakan bahwa HYBE terkait dengan organisasi keagamaan palsu dan terlibat dalam manipulasi chart di masa lalu....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)