home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Unik yang Akan Terjadi Jika Marvel Berhasil Gaet 'Dumbledore Muda' Ini

Senin, 27 November 2017 23:00 by reinasoebisono | 1581 hits
Fakta Unik yang Akan Terjadi Jika Marvel Berhasil Gaet 'Dumbledore Muda' Ini
Image source: Perez Hilton

DREAMERS.IDFranchise super hero studio Marvel akan kembali sibuk dengan penggarapan pahlawan baru, ‘Captain Marvel’ yang akan diperankan oleh Brie Larson. Incaran beberapa aktor yang digaet pun mulai bermunculan, salah satunya adalah aktor British, Jude Law.

The Hollywood Reporter mengonfirmasi jika Law tengah memasuki tahap negosiasi dengan Marvel meski studio itu belum mau mengomentari lebih lanjut. Sebagaimana diketahui, Marvel dan Disney memang terkenal menjaga ketat kerahasiaan film-filmnya yang akan tayang.

Jude Law sendiri masih disibukkan dengan syuting sekuel ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’ sebagai Dumbledore muda. Namun ada fakta unik jika benar Law resmi bergabung dalam keluarga film Marvel. Pasalnya, Marvel akan memiliki dua pasang Sherlock Holmes dan John Watson.


Freeman dan Cumberbatch di serial 'Sherlock' (Metro)

Freeman dan Cumberbatch di film Marvel (Pinterest)

Di serial televisinya, Sherlock Holmes diperankan oleh Benedict Cumberbatch yang memerankan ‘Doctor Strange’ di Marvel. Sedangkan Watson di serialnya diperankan oleh Martin Freeman yang turut berperan sebagai Everett K. Rose dan muncul di ‘Captain America: Civil War’.

Baca juga: Claudia Kim Buka-bukaan Soal Kontroversi Karakter Nagini di Film 'Fantastic Beasts 2'

Di franchise filmnya sendiri, Sherlock Holmes diperankan oleh Robert Downey Jr yang tak lain adalah Tony Stark alias Iron Man kebanggaan Marvel. Nah, Watsonnya diperankan oleh Jude Law yang akan melengkapi combo Holmes-Watson dalam Marvel jika resmi berperan di ‘Captain Marvel’.


Downey Jr dan Law di film 'Sherlock Holmes' dan Tony Stark di film 'Iron Man'

Marvel memang tak main-main dalam memilih dan menjadikan seorang aktor terkenal dalam filmnya. Sebelumnya juga Marvel disebut memiliki deretan aktor dengan nama ‘Chris’ paling dicintai di dunia Hollywood.

Fyi, mereka adalah Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor) dan Chris Pratt (Star Lord/Guardians of The Galaxy). Nyaris semua, karena Chris Pine yang juga jadi Hollywood’s Sweetheart terlanjur bergabung dengan DC karena berperan sebagai Steve Trevor di ‘Wonder Woman’.

Kira-kira, ‘paket komplit’ apa lagi yang akan dibuat oleh Marvel selanjutnya ya? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)