home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dewi Persik Akan Laporkan Petugas dan Direktur Transjakarta dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Senin, 04 Desember 2017 18:00 by bellaevania | 1509 hits
Dewi Persik Akan Laporkan Petugas dan Direktur Transjakarta dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Sore ini (04/12/17), Pedangdut Dewi Persik akan melaporkan balik petugas Transjakarta atas nama Harry Maulana Saputa atas tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tak menyenangkan ke Polda Metro Jaya. Ia akan ditemani sang suami Angga Wijaya dan kuasa hukum Maha Awan Buwana datang untuk membuat laporan.

"Kalau kata Pak Maha yang pertama adalah mencemarkan nama baik, kedua video yang tersebar di medsos aku dibilang monyetkan dari mereka awalnya. Ketiga, perbuatan tidak menyenangkan, dibilang monyetlah, itu jelas yang videoin petugas itu. Secara hukum bisa dilihat dari suara walau mukanya nggak kelihatan," tegas Depe.

Selain melaporkan petugas, DP juga akan menyeret Dirut Transjakarta Budi Kaliwomo diranah hukum karena dinilai terlalu menyudutkan dirinya. "Karena dia (Budi) juga kan mengucapkan kata-kata di media. Bahwa Mas Angga mau menabrakkanlah, menyebutkan kata binatang. Kalau dia tidak bisa membuktikan, ya dengan terpaksa kita melaporkan," jelas pengacara Dewi Persik dalam kesempatan berbeda, seperti dikutip dari laman Detik.

Baca juga: Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

DP merasa lelah dengan pemberitaannya soal kasus menerobos jalur busway tersebut. Menurut DP, keputusannya dan sang suami untuk menerobos jalur busway di kawasan Jakarta Selatan itu disetujui polisi yang mengawal dirinya. Namun, beredar kabar bahwa mobil mewah yang dikendarai DP dan suami tidak sedang dalam kawalan polisi.

Dalam video yang beredar, banyak ojek online dan warga sekitar yang mengerubungi mobil DP saat ditegur petugas Transjakarta. Terdengar juga suara yang mengatai dengan sebutan binatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    'Mortal Kombat' akan segera dibuat sekuelnya oleh Warner Bros dan New Line Cinema. Dikabarkan penulis skenario 'Moon Knight' Jeremy Slater akan menulis sekuel ini....
  • HOT !
    BTS menjadi bintang iklan Korea dengan bayaran tertinggi setelah menghasilkan 65 miliar won (sekitar 777 miliar rupiah) pada tahun 2021 saja! Selain perilisan musik mereka dan kesuksesan terkait lainnya, boy group ini juga mendominasi ranah CF (commercial film) atau iklan....
  • HOT !
    Pada 25 Januari, Kyuhyun Super Junior secara resmi merilis mini album solo keempatnya bertajuk Love Story (4 Season Project), yang menjadi akhir dari proyek musik musiman yang telah dijalani sekitar 1,5 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)