home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Bulan Bungkam, Onew Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Selasa, 05 Desember 2017 14:13 by muthiasp | 1521 hits
Empat Bulan Bungkam, Onew Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Pelecehan Seksual
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Pada bulan Agustus kemarin, Onew leader dari boy group SHINee terlibat dalam kasus pelecehan seksual sehingga harus hiatus sejenak dari dunia hiburan. Baru-baru ini, ia akhirnya buka suara dan menuliskan surat panjang yang berisi permintaan maaf untuk penggemarnya.

Senin (04/12) malam, sebuah foto surat yang ditulis tangan sendiri oleh Onew diunggah ke situs resmi SHINee. Dalam surat tersebut, pria dengan senyum khas ini lebih dahulu meminta maaf kepada penggemar dan mengabarkan bahwa dirinya memilih hiatus untuk instrospeksi diri.

“Aku dengan tulus meminta maaf telah mengecewakan penggemar yang telah mendukung dan mencintaiku. Ketika aku hiatus selama empat bulan, aku sangat berkaca atas masalah yang aku buat begitu mengecewakan kalian semua fans, dan aku sangat menyesal dan menyalahkan diriku sendiri”.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

“Aku sudah lama khawatir bagaimana aku harus meminta maaf dan kata-kata apa yang harus aku gunakan. Aku merasa sangat bersalah sehingga aku berhati-hati saat menulis apapun, jadi akhirnya aku memposting ini sekarang, walaupun sangat terlambat. Semakin banyak cinta dan perhatian yang aku dapatkan, maka aku harus bertindak lebih bertanggung jawab di kehidupan pribadiku juga, dan aku minta maaf telah membuat kalian kecewa”.

Lebih lanjut, Onew juga menyampaikan permintaan maafnya kepada para member SHINee yang telah bekerja keras bersamanya selama sembilan tahun, serta orang tua dan staf agensi yang sangat terkejut dengan kontroversi pelecehan seksualnya.

“Aku akan terus berkaca, dan selalu lebih mendisiplinkan diriku. Aku berjanji di masa depan, baik itu urusan pribadi atau publik, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seseorang yang layak menyandang nama sebagai member SHINee,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)