home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Gantikan IU di 'Hyori's Bed & Breakfast', Setuju?

Sabtu, 16 Desember 2017 16:00 by dodo07 | 2315 hits
3 Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Gantikan IU di 'Hyori's Bed & Breakfast', Setuju?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan.

Sayangnya, tak seperti di season pertama, di ‘Hyori’s Bed & Breakfast: season 2’ tidak akan lagi menampilkan penyanyi muda berbakat IU sebagai bintang tamunya. Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi bernama asli Lee Ji Eun in mempunyai jadwal pribadi yang bentrok sehingga tak dapat ikut bergabung dalam acara tersebut.


Image source: tvN

Sebagai gantinya, belum lama ini telah terpilih beberapa nama idola K-Pop yang cocok menggantikan posisi IU di acara tersebut. Melansir media setempat Osen, beberapa nama idoal tersebut antara lain Shownu Monsta X, JR NU’EST, dan Bomi A-Pink. Menurut media Osen, Shownu dianggap cocok karena terkenal sebagai sosok idola yang pekerja keras.

Hal ini telah dibuktikkan ketikan dirinya muncul sebagai salah satu peserta ‘Law of the Jungle’ dan juga bintang tamu di ‘Running Man’. Shownu juga diketahui memiliki sifat pemberani dan kepribadiannya yang baik. Selain itu, ia diketahui pernah bekerja sama dengan menjadi back dancer Lee Hyori beberapa tahun lalu, membuat kehadiran dirinya semakin di antisipasi dalam program ini.

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Untuk JR, ia telah dikenal dengan julukan 'Nation's Leader' setelah muncul dalam program 'Produce 101: Season 2'. Hal ini membuktikan bahwa dirinya memiliki kemampuan leadership yang sangat kuat. JR juga diketahui memiliki kepribadian yang baik. Tak heran, kemunculannya pun patut dinantikan.

Terakhir, ada Bomi yang merupakan satu-satunya kandidat idola dari girlgroup. Kepribadiannya yang friendly dan easy-going sangat diantisipasi untuk menggantikan posisi IU. Kemunculannya dalam program 'Law of thw Jungle' ini telah membuktikan bahwa dirinya merupakan sosok wanita yang mampu bertahan hidup dalam kondisi apapun.

Siapa idola yang menurut kamu yang paling cocok?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)