home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Ke DWP, Young Lex Pergi Bareng Boy William?

Senin, 18 Desember 2017 12:00 by bellaevania | 1106 hits
Pertama Kali Ke DWP, Young Lex Pergi Bareng Boy William?
Image Source: Instagram/@young_lex18

DREAMERS.ID - Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15-16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex.

Rapper berusia 25 tahun ini mengaku baru pertama kali mengikuti DWP. Ia pun sangat menunggu-nunggu aksi rapper asal Amerika kesukaannya, Desiigner di panggung khusus hip hop. Young Lex mengunggah foto yang disertai ceritanya soal kehadirannya di DWP.

"Nungguin di stage ini buat liat performance nya @lifeofdesiigner semalem •• Gue ga pernah nntn DWP , ini pertama kali karena ada STAGE HIP HOP, dan setelah sekian lama akhirnya gue ngerasain juga jadi penonton lagi, gue yang komandoin buat OPEN CIRCLE , pokoknya SERU!" ceritanya di Instagram pribadinya, Minggu (17/12/2017).


Image Source: Instagram/@young_lex18

Had fun in the Djakarta Warehouse Project last night with @boywilliam17 dan banyak yang comment, udah baikan? Gitu dong akur.... nah pertanyaan nya emang kita pernah berantem?” tulis Young Lex.

Baca juga: Produser Minta Maaf Atas Isu Plagiat, MV Raja Terakhir Lenyap dari Youtube Young Lex

Sebelumnya, keduanya sempat dikabarkan memanas karena terlibat saling sindir mengkritik video klip satu sama lain. Awalnya Young Lex membuat semacam video reaction dari video klip ‘Flyin Money’ milik Boy William. Disitulah Young Lex mengkritik video klip Boy.

"Musiknya bagus, itunya tapi sayang. Video clipnya aja. Video clipnya kurang lah. Yang direct siapa sih? cuih cuih.. Boy William Ananta Vinnie besok lagi nggak usah produser direct deh. Dia nggak bisa ngapa-ngapain tuh. Video clip lo besok lagi gue aja deh yang direct," tutur Rapper yang pernah berduet dengan Awkarin ini.

Kritikan itu pun dibalas William lewat video reaction dari lagu Young Lex berjudul ‘Office Boy’. “Nyebutin boy mulu ya. Punya lambo, liriknya gua suka, semangatnya oke. Untuk orang-orang yang merantau dari bawah, gue respect banget. Good job liriknya oke,” ujar Boy. “That’s cool. Lirik lu oke, lagu lu oke, videonya juga oke. Bacot lu aja kurang oke,” kata Boy sambil mengacungkan jempolnya secara terbalik.

Terlepas dari benar atau tidaknya keduanya pernah bermusuhan, Young Lex dan Boy William bisa memberi contoh yang baik untuk bersaing di industry musik secara sehat. Saling mengkritik karya bukan berarti harus bermusuhan, namun bisa menjadi masukan yang baik untuk karyanya kedepan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)