home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Tulis Surat Manis Umumkan Pernikahannya ke Penggemar

Senin, 18 Desember 2017 18:30 by muthiasp | 2249 hits
Taeyang Tulis Surat Manis Umumkan Pernikahannya ke Penggemar
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia yang sudah dinantikan akhirnya menghampiri pasangan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin. Pasalnya, mereka baru saja dikonfirmasi akan menggelar pernikahan pada tahun depan. Kini, giliran Taeyang sendiri yang mengumumkan kabar bahagia itu kepada fans.

Melalui akun Instagram pribadi pada Senin (18/12), pria bernama asli Dong Young Bae tersebut menuliskan caption panjang yang berisi curahan hatinya sekaligus mengumumkan dirinya akan menikah dengan Min Hyo Rin, dengan kalimat yang manis untuk para penggemarnya.

“Halo semuanya, ini Taeyang. Hari ini, aku ingin berbagi dengan kalian tentang hal paling penting dan janji membahagiakan yang aku buat sepanjang hidupku. Aku sudah berjanji untuk menghabiskan seumur hidupku dengan Min Hyo Rin, yang selalu ada bersamaku selama empat tahun ini," ujarnya dalam bahasa Korea dan Inggris.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“Melalui suka maupun duka, dia selalu percaya kepadaku dan sekarang aku menantikan untuk bisa menjalani hidup yang indah bersama,” tulisnya dengan mengunggah foto selfie bersama Min Hyo Rin. Ia juga mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukungnya, terutama para fans, rekan segrup, dan keluarga seagensi.

“Untuk semua penggemar yang memperlakukanku seperti keluarga, untuk semua member Big Bang, untuk semua keluarga YG, untuk semua yang pernah bekerja sama dan bertemu denganku, aku ucapkan TERIMA KASIH. Aku akan terus melanjutkan hidupku dengan penuh tanggung jawab. Harapanku adalah agar kalian terus mendukung kami dan berikan restu kalian untuk masa depan kami sebagai pasangan,” tutupnya.

Sementara itu, kedua belah pihak agensi sudah membenarkan kabar pernikahan mereka yang akan digelar tahun depan, tepatnya pada Februari 2018. Tahap persiapan sendiri kabarnya sudah berjalan satu bulan, dan pesta pernikahan rencananya digelar secara sederhana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)