home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Knowles, The Weeknd dan Eminem Siap Ramaikan Coachella 2018!

Rabu, 03 Januari 2018 20:32 by gsakareza | 828 hits
Beyonce Knowles, The Weeknd dan Eminem Siap Ramaikan Coachella 2018!
image source: variety.com

DREAMERS.ID - Euforia acara musik Coachella 2017 begitu terasa di seluruh dunia. Banyak penonton dari penjuru dunia yang rela jauh-jauh ke California untuk acara musik bergengsi ini. Setelah sukses di 2017 lalu, Coachella 2018 siap kembali menghibur para pecinta musik!

Melalui akun Twitter @Coachella, tiga nama besar penyanyi telah diumumkan. Tidak lain tidak bukan, tiga penampil tersebut adalah Beyonce, The Weeknd dan Eminem!

Dari informasi diketahui kalau The Weeknd dijadwalkan tampil pada 13 dan 20 April 2018, Beyonce pada 14 dan 21 April 2018, lalu Eminem pada 15 April dan 22 April 2018.

Baca juga: Beyonce dan Putrinya Cetak Sejarah Baru Grammy

Selain tiga nama tersebut, sederet musisi ternama lainnya akan tampil di panggung Coachella, mereka adalah HAIM, Miguel, SZA, Kygo, Tyler, the Creator, St. Vincent, alt-J, Fazerdaze dan masih banyak lagi.

Antusiasme para fans pun turut mewarnai akun sosial media @Coachella. Banyak yang sudah menantikan aksi spektakuler dari tiga nama besar yaitu Beyonce, Eminem dan The Weeknd.

So Dreamers, are you excited for Coachella 2018?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pihak tvN telah merilis foto teaser untuk drama ‘Hometown Cha Cha Cha’, menampilkan karakter yang diperankan oleh Shin Min Ah, Yoon Hye Jin. Seorang dokter gigi dari Seoul yang pindah ke desa tepi laut Gong Jin....
  • HOT !
    AKMU resmi merilis mini album ‘Next Episode’ yang menampilkan banyak artis featuring, salah satunya adalah IU untuk lagu utama ‘NAKKA’. Di hari perilisan pada 26 Juli, duo penyanyi itu membagikan sedikit cerita lucu di balik layar saat mereka mengerjakan lagu tersebut....
  • HOT !
    Dua lagu BTS, ‘Butter’ dan ‘Permission to Dance’ telah bertukar tempat di chart Billboard Hot 100. Pada 26 Juli waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa ‘Butter’ kembali merebut posisi puncak di chart tersebut, menggeser ‘Permission to Dance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)